Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Fakta fakta unik miss universe 2015
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Gadis 22 tahun ini terpilih menjadi Miss Universe 2014 setelah menjawab dua pertanyaan, masing-masing dari juri dan penggemar kontes kecantikan tersebut.

Fakta fakta unik miss universe 2015
Miss Kolombia, Paulina Vega, baru saja dinobatkan sebagai Miss Universe 2014. Dia mengalahkan 80 lebih finalis dari berbagai belahan dunia saat malam grand final Miss Universe di Doral, Miami, Minggu kemarin.

Lahir di Barranquilla, Kolombia, berikut ini beberapa hal menarik dari mahasiswi jurusan bisnis administrasi di Universitas Javeriana, Bogota ini:

1. Bangga Jadi Orang Kolombia
Selama sesi tanya jawab yang mendebarkan, Vega ditanya tentang kontribusi terbesar apa yang telah dilakukan negaranya pada dunia. "Saya percaya bahwa negara saya telah menjadi contoh yang harus diikuti oleh negara lainnya. Kami pekerja keras dan kami terus berjuang. Hari ini, kami adalah pemimpin dunia dalam banyak hal," kata Vega percaya diri.

2. Punya Otak Cemerlang
Meski menjadi wanita paling cantik sejagat, Vega adalah gadis yang gigih dalam menyelesaikan studinya di jurusan bisnis administrasi di Universitas Javeriana di Bogota. Selain itu, dia pandai berbicara dalam Bahasa Inggris, Spanyol dan sedikit Perancis.

3. Cara Tidurnya Aneh
Seperti kontestan kecantikan lainnya, Vega juga butuh tidur. Namun situs hiburan E! News menemukan hal menarik dari Vega yakni dia tidur dengan mata tetap terbuka. Jadi bisa dibayangkan, teman sekamarnya pasti tidak tahu apa dia masih bangun atau sudah tidur lelap.

4. Paling Suka Menari
Setiap kali Miss Universe 2014 ini datang ke gym, dia selalu suka menari. Butuh bukti? Silakan ke akun Instagram Vega. Di sana bisa dilihat dia sedang memperagakan beberapa gerakan Zumba.

5. Penyayang Keluarga
Tinggal bersama dengan tujuh saudara laki-laki dan perempuan, Vega benar-benar memiliki keluarga besar.
Dibesarkan oleh seorang ahli jantung dan cucu dari penyanyi tenor legendaris Gatsón Vega, gadis berusia 22 tahun ini benar-benar senang menghabiskan waktu luangnya bersama dengan saudara-saudaranya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post