Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Ice Cream Unik Dengan Bentuk J
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Jeju Ice Cream menawarkan konsep es krim yang disajikan dalam cone unik berbentuk J. Idenya sendiri berawal saat pemiliknya mengunjungi Korea Selatan.

 


Es krim tak hanya bisa dinikmati dalam cup atau cone berbentuk kerucut. Di Korea Selatan, ada es krim unik yang disajikan dalam cone huruf J. Kini es krim asal pulau Jeju tersebut juga bisa dicicipi di Indonesia.

Sejak pertengahan tahun 2014, hadir 'Jeju Ice Cream' di Jakarta. Gerai es krim ini dapat ditemui dalam beberapa bazaar yang berlangsung di mal besar​, s​eperti Gandaria City, Mall Puri Indah dan Living World.


"Waktu itu kami menikmati es krim dalam bentuk unik. Cone terbuat dari jagung asli dengan rasa es krim yang cukup berbeda dengan yang ada di Indonesia. Dengan konsep menyehatkan, es krim terbuat dari bahan pilihan, low sugar dan tentu saja rendah lemak karena tidak terlalu creamy," jelas Marisa Halim, Marketing Director Jeju Ice Cream, melalui email kepada Detikfood (15/01/2015).

Hal tersebut membuat Jeju Ice Cream semakin tertarik membawanya ke Indonesia. Mereka yakin es krim Jeju dapat menjadi tren baru dalam menikmati es krim.

Ciri khas dari Jeju Ice Cream adalah tongkat cone berbentuk J. Selain itu, ada juga bentuk V dan U. Cone unik ini diproduksi sendiri oleh Jeju Ice Cream memakai bahan-bahan impor berkualitas. Menurut Marisa, semua cone terbuat dari jagung asli tanpa bahan pengawet, penambah rasa dan minyak. Jadi lebih menyehatkan.

Bila umumnya es krim bertekstur agak keras. Jeju Ice Cream menyajikan jenis soft ice cream yang lembut. Es krim ini tersedia dalam rasa vanila, milky chocolate dan beberapa rasa baru seperti blueberry. Ada juga rasa unik lainnya yang hanya bersifat ​musiman.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post