Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Inilah Gosip Heboh Ketua KPK Abraham Samad Terbaru
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Saat Budi Gunawan menjadi calon tunggal kapolri diberi ucapan selamat oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berupa status tersanngka. Apresiasi KPK berani Tersangka Budi Gunawan diberikan hadiah berupa foto-foto mesra pimpinan KPK. Upaya Pelemahan dilakukan media penyebar foto itu sebelum KPK menetapkan Tersangkah yang lebih besar!
Kabar dan gambar foto mirip Abraham Samad sedang bermesraan dengan wanita cantik
Beredar foto-foto panas yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan model cantik.
Foto yang berjumlah tujuh buah tersebut tampak sosok yang diduga bernama Abraham Samad sedang berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan seorang wanita cantik, Rabu (13/1/2015).
Dalam foto tersebut sosok yang diduga Abraham Samad tidak tampak canggung saat mengumbarkan kemesraannya. Foto-foto tersebut kini beredar luas melalui jejaring sosial.
Salah satunya yang diposting oleh @CahayaReformasi1. Di dalam kicauannya, wanita tersebut diduga salah satu pemenang kontes kecantikan.
Foto mesra yang mirip dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad bersama dengan salah satu pemenang kontes kecantikan tersebar luas di jejaring sosial.
Abraham Samad Bantah Foto Mesra Mirip Dirinya
Atas beredar foto tersebut, Abraham Samad pun bereaksi dengan membantah kebenaran dari foto tersebut.
“Itu fitnah untuk mendeskreditkan saya,” ujar Samad kepada Okezone di Jakarta, Rabu (14/1/2014).
Samad berkeyakinan, foto tersebut muncul lantaran lembaga yang dipegangnya telah mendapat sorotan atas penetapan tersangka atas dugaan kepemilikan rekening gendut. “Setelah pengumuman tersangka kemarin,” jelasnya.
Disinggung apakah kasus foto tersebut akan dibawa ke pihak yang berwajib, Samad mengaku masih menunggu perkembangan lebih lanjut. “Kita lihat saja,” katanya
Sebelumnya, beredar foto-foto panas yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan model cantik.
Foto yang berjumlah tujuh buah tersebut, nampak sosok yang diduga bernama Abraham Samad berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan seorang wanita cantik pemenang kontes kecantikan.
Dalam foto tersebut sosok yang diduga Abraham Samad tidak tampak canggung dengan mengumbarkan kemesraannya.
Dibalik kejadian ini, benarkah sebuah aksi balasan kepada KPK sedang dilakukan? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. [okezone/silontong]

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/  

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post