Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » » Inilah Kota Paling Bersih Dari Kriminalitas Di Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Inilah Kota Paling Bersih Dari Kriminalitas Di Dunia


1. Tokyo

Tokyo Kriminalitas Di Dunia

Kota di Jepang lagi-lagi masuk daftar kota teraman di dunia. Dengan populasi 13,3 juta orang, Tokyo mendapatkan gelar sebagai kota besar dunia paling aman di muka bumi.
Tak hanya keamanan digital, Tokyo juga masuk dalam peringkat lima besar untuk urusan keamanan personal dan infrastruktur.
Di kalangan kota dengan pendapatan penduduk menengah ke atas, Toyo juga menempati posisi pertama. Selama ini Tokyo memang termasyhur dengan kehidupan malamnya.
2. Singapura

Singapura Kriminalitas Di Dunia

Negeri tetangga Indonesia ini memegang status sebagai kota teraman dalam urusan keamanan pribadi. Bagi Singapura, kejahatan seperti perampokan seolah sudah menjadi kejadian di masa silam.
Singapura memang terkenal paling keras menjatuhkan sanksi bagi para pelaku kejahatan. Bahkan BBC pernah melaporkan Singapura sebagai negara dengan tingkat pembunuhan terendah kedua di dunia.
3. Osaka

Osaka Kriminalitas Di Dunia


Dream - Salah satu kota terpadat Jepang dengan penduduk 2,6 juta ini menempati peringkat kedua untuk urusan keamanan pribadi dan keamanan kesehatan.
Seperti Tokyo, Osaka juga relatif banyak dihuni kalangan masyarakat kaya dan menempatu urutan kedua diantara kota dengan penduduk masyarakat menengah ke atas.
Untuk urusan keamanan digital, Osakan masih kalah satu tingkat dibandingkan Tokyo. Pemicunya, minimnya dukungan tim keamanan siber dan kebijakan privasi.
4. Stockholm

Stockholm Kriminalitas Di Dunia

Dream - Ibukota Swedia dengan penduduk 909 ribu orang ini menempati urutan ketujuh untuk urusan keamanan digital. Dan di urutan ke-10 di bidang keamanan kesehatan.
Stockholm menjadi satu-satunya negara di luar Asia yang masuk dalam peringkat lima besar. Seperti kota Eropa lainnya, Swedia memang terkenal dengan layanan kesehatannya.


5. Amsterdam

Amsterdam Kriminalitas Di Dunia

Dream - Kota dengan 820 ribu penduduk ini terkenal dengan peredaran legal mariyuana. Namun untuk urusan keamanan infrastruktur, kota ini menempati posisi teratas di dunia.
Dengan keamanan infrastrukturnya, Amsterdam sukses mengatasi masalah kecelakaan kendaraan dan polusi. Sementara indikator keamanan pribadi, Amsterdam menempati posisi 10 dunia.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post