Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » » Kejadian Unik Mayat Bangkit dari Kubur gara gara asap rokok
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Setelah koma sekitar tiga bulan itu, dokter menyatakannya meninggal. Sang dokter memberi tahu keluarga bahwa Guo untuk membawa pulang jasadnya.

Sebelumnya, dokter telah menyatakan Guo yang mengalami koma selama tiga bulan meninggal dunia.
Kejadian Unik Mayat Bangkit dari Kubur gara gara asap rokok
Sebuah keluarga di Hubei, China bagian tengah, geger. Sebab, salah satu anggota keluarga yang sudah dinyatakan meninggal oleh dokter, Guo (45), kembali hidup saat hendak dimakamkan.
Dikutip Dream dari Tomo News, Rabu 28 Januari 2015, Guo mengalami koma selama tiga bulan silam dan dirawat di rumah sakit.

Guo tak sadarkan diri saat tengah merokok. Dia memang dikenal sebagai perokok berat. Sejak usia 16 tahun, dia menghabiskan 2 pak setiap hari, dan terkadang menghabiskan satu pak hanya dalam waktu tiga jam.

Dan tiga bulan lalu, saat merokok bersama teman-temannya, Guo mendadak jatuh dan kehilangan kesadaran. Dokter di rumah sakit sudah pesimistis dan menyatakan kemungkinannya untuk hidup hanya lima persen saja.


Jasad Guo pun dibawa pulang. Keluarga melakukan persiapan pemakaman. Namun, saat proses pemakaman dipersiapkan, keluarga mendapati mata Guo mengeluarkan air mata. Tubuhnya juga bergerak-gerak. Keluarga pun terkejut. Mereka kemudian membawa kembali tubuh Guo ke rumah sakit.

Setelah mendapat keterangan dari keluarga, dokter mengatakan mereka masih menunggu Guo bangun. Mereka akan memeriksa sejauh mana kerusakan terjadi pada otak Guo, yang bisa mempengaruhi kemampuan berbicara, mengingat, dan kemampuan bergerak secara fisik.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post