Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Katy Perry berfoto sensual demi Amerika Football
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Perry bakal menyanyi di sela-sela pertandingan alias ketika masa turun minum. 


Katy Perry berfoto sensual demi  Amerika Football

Penyanyi pop Amerika Serikat, Katy Perry mengaku gelisah jelang tampil di acara National Football League (NFL) Amerika, Super Bowl XLIX 1 Februari nanti. Untuk sedikit mengatasi rasa groginya tampil depan penonton sepak bola Amerika itu, pelantun lagu Californian Gurls itu berfoto sensual lebih dulu dengan pemain NFL, JJ Watt.

Dilansir Sportsmole, Rabu (21/1/2015), penyanyi berusia 30 tahun itu masuk sebagai pengisi acara NFL yang ke-49.

Selain Perry, penyanyi populer lainnya seperti Rihana, Coldplay dan John Legend juga masuk sebagai pengisi acara NFL. Kendati tak sendirian, ia mengaku tetap grogi tampil di depan penonton olah raga yang mayoritas kaum pria. "Saya tak terlalu banyak gugup, tetapi tetap saja memikirkan nanti membuat saya gelisah," jelasnya.

Tak pelak, cara unik dilakukan penyanyi yang sempat datang ke Indonesia 2012 lalu agar bisa tampil dengan baik di depan puluhan ribu yang bakal memadati super bowl arena nanti. Perry pun menjual foto sensual tubuhnya dengan Watt yang merupakan pemain bertahan Houston Texans. Setelah diketahui, foto tersebut digunakan untuk sampul majalah ESPN edisi Februari nanti atau bertepatan dengan acara NFL digulirkan.

Lewat akun instagramnya, Perry mengunggah foto seksinya dengan Watt. Tak lupa, ia memberikan komentar. "Mari kita pergi melebarkan lemparan @espnmag. Benarkan @justinjames99," kicaunya.


Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post