Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Kenapa Harus Sukses Di usia Tua Klo Bisa Di Usia Muda???
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Kunci Sukses Dimasa Muda -Di dunia ini banyak sekali jutawan-jutawan muda yaitu salah satunya
Mark Zuckerberg, dia adalah salah satu pemuda yang membawa perubahan pada dunia komunikasi setelah mendirikan Facebook pada tahun 2004 lalu. Facebook tak hanya mengubah cara orang berkomunikasi tetapi juga membuat pembuatnya atau pendirinya menjadi miliyader.
Apakah rahasia atau kunci dari kesuksesan seorang jutawan muda tersebut ?
berikut adalah kunci sukses menjadi jutawan muda :

1. Mimpi
Mark Zuckerberg mendirikan facebook bukan secara tidak sengaja, tetapi dia berawal dari mimpi dan merancang semuanya untuk berani menjadikan nyata. "Kami membangun sesuatu yang kami pikir bagus,
kami ingin membantu orang untuk berbagi foto, video, dan komunikasi online jarak jauh."

2. Berfikir Besar
Meski awalnya "proyek" kampus, Zuckerberg, berpikir bahwa dengan Facebook cara berkomunikasi orang akan lebih mudah. "Dengan memberi orang kekuatan untuk berbagi, kami membuat dunia lebih transparan," ujarnya.

3. Mulai dari hal yang Kecil
Beruntunglah di zaman teknologi informasi ini karena suatu usaha bisa dimulai dari ukuran kecil tanpa kehilangan gema besarnya. Tak perlu menunggu modal besar untuk memulainya.
Bisnis sukses seperti yang dilakukan Bill Gates (Microsoft) dan Steve Jobs (Apple) dimulainya juga dari kecil (garasi rumah). Begitu juga dengan Mark Zuckerberg
yang mulai membangun Facebook dari kamarnya yang kecil.

4. Optimis
Memulai bisnis bukanlah hal yang mudah, namun bekal pengetahuan dan kemampuanlah yang bisa mempermudahkannya. Yakinlah pada kemampuan diri sendiri menjadi modal kita.
"Saya memulai belajar website ketika masih 19 tahun. Saya awam tak tahu apa-apa soal bisnis. Tetapi kunci simpelnya adalah, jika kita memulainya dari sesuatu yang lebih mudah, kita pasti bisa membuat suatu progress (kemajuan) menjadi lebih mudah," katanya.

5. Tekun dan Fokus
Fokuslah pada impian yang kita inginkan dan tekunlah mengerjakannya. jangan mudah putus asa dan menyerah karena tidak ada sukses yang didapat dengan instan, termasuk juga yang dialami zuckerberg dalam membangun facebook.
"Orang berpikir bahwa kami membangunnya seperti fiksi. Padahal kami harus bekerja keras untuk membangun Facebook kami membutuhkan waktu selama 6 Tahun."

6. Jangan mudah menyerah
Zuckerberg memulai membangun facebook dengan impian website itu akan menjadi social media dunia. Padahal saat itu sudah ada raksasa yang menguasai dunia internet yaitu adalah Google. Namun selalu ada jalan harapan untuk para petarung sejari, model baru, atau peluang baru yang belu digarap pihak lain.
Karena itu tak perlu takut memulai hal yang baru dan bersaing menghadapi raksasa. Selama kita yakin apa yang dilakukan adalah sesuatu hal baru dan potensial menjadi raksasa,
tak perlu takut memulainya.

Keberanian adalah modal utama untuk menjadi suskes. Buktinya, meski sudah ada raksasa, tetapi facebook tumbuh menjadi raksasa baru

Sekian penjelasan mengenai cara cepat sukses diusia muda,
semoga artikel ini bermanfaat :)
baca juga artikel yang sebelumnya yaitu : 7 Petarung Wanita Terbaik Dunia

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/ 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post