Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Rumah Bintang Hollywood Miley Cyrus Dijual 73,7 Miliar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Desain interiornya yang super klasik dan unik.

Dengan popularitas yang dimiliki oleh Miley Cyrus, tak heran jika bintang muda satu ini berhasil meraih penghasilan yang begitu besar. Kalau sudah begitu, Miley pun pasti akan hidup dengan bergelimang harta dan aset kekayaan yang dimilikinya.

Di tengah banyaknya jumlah aset kekayaan yang dimilikinya, rupanya Miley justru berencana untuk menjual rumah uniknya yang terletak di kawasan Danau Toluca, Los Angeles. Seperti yang dilansir Daily Mail, rumah ini dilepas dengan harga tak kurang dari US$ 5,9 juta (sekitar Rp 73,7 Miliar).

Dengan harga seperti itu, lantas seperti apa sih penampakan rumah unik milik kekasih Patrick Schwarzenegger ini? Lihat saja seperti apa tampak depan huniannya melalui sebuah foto berikut ini.

Rumah Miley yang akan segera dijual @ dailymail.co.uk
Dari tampak luarnya, rumah ini sudah menampakkan kesan yang sangat berbeda. Sentuhan tropis dan bergaya Tuscan ala Italia ini memang begitu terasa.

Hunian ini sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan sang penghuni. Di dalamnya ada enam kamar tidur, tiga buah garasi mobil, kolam renang, bioskop mini, area skateboarding dan masih banyak lagi.

Rumah yang akan segera dilepas di pasaran ini sebelumnya telah dibeli oleh orang tuanya, Billy Ray Cyrus dan Tish Cyrus di tahun 2008 silam. Selama itulah, hunian unik ini mengalami tiga kali proses renovasi hingga mampu berdiri kokoh seperti sekarang.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post