Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » » Tahukah Anda Khasiat Air Mawar Bagi Bagi Kulit
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tak hanya itu, air mawar juga bermanfaat untuk kulit kepala Anda, yaitu mengobati radang kulit kepala ringan dan ketombe. Saat keramas, Anda bisa mencampurkan air mawar dengan shampo.


Tahukah Anda Khasiat Air Mawar Bagi Bagi Kulit


Selain bentuknya enak dipandang dan aromanya harum, mawar memiliki beberapa khasiat. Terutama untuk kecantikan.

Anda pernah mendengar air mawar? Air yang diperoleh dari perasan kelopak bunga mawar ini memiliki banyak khasiat bagi kulit.

- Perawatan kulit
Air mawar aman dan lembut untuk semua jenis kulit. Air mawar dipercaya dapat membantu melindungi kulit dari cuaca ekstrim. Air mawar juga bekerja pada kulit kering yang mengalami penuaan, berminyak, dan rentan terhadap jerawat.


- Menenangkan kulit
Selain membantu mengatasi beberapa masalah pada kulit, air mawar dipercaya dapat menenangkan Anda. Air mawar banyak digunakan untuk mengobati stres, ketegangan saraf, psikosomatis seperti stres akibat tukak lambung dan penyakit jantung.

Tambahkan air mawar ke dalam bak air panas untuk berendam dan relaksasi. Atau oleskan beberapa tetes air mawar pada wajah setelah terpapar sinar matahari agar kulit lebih rileks. (Ningtriasih/Times of India)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post