Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Torres Jadi Pahlawan Di Atletico
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Masih ada pemain-pemain lainnya yang juga bisa diandalkan. Yang perlu dilakukan Torres hanyalah tampil lepas dan membaur dengan pemain lainnya.


Torres Jadi Pahlawan Di Atletico

Madrid - Diego Simeone tidak pernah menganggap kesuksesan sebuah tim ditentukan oleh satu atau dua pemain saja. Oleh karenanya, Fernando Torres tidak didatangkan untuk mengangkat tim seorang diri.

Kedatangan Torres ke Atletico disebut-sebut sebagai perkawinan yang serasi. Si pemain memulihkan kepercayaan diri, setelah karier yang tidak begitu mengilap di Chelsea dan AC Milan, sementara si klub mendapatkan suntikan tenaga yang diinginkan si pelatih.

Simeone mengakui, dia membutuhkan kecepatan seorang pemain depan untuk menerobos pertahanan lawan atau menerima umpan terobosan. Kendati Torres kini sudah berusia 30 tahun dan belakangan meredup, Simeone meyakini bahwa Torres masih memiliki kemampuan itu.

Tapi, bukan berarti Simeone semata-mata menjadikan Torres sebagai bintang dadakan. Untuk Simeone yang percaya bahwa kolektivitas tim adalah yang utama, tidak ada yang namanya kesuksesan karena datangnya satu pemain baru atau satu bintang baru.

Torres, buat Simeone, adalah tambahan krusial untuk timnya. Namun, dia mengatakan bahwa Torres tidak perlu menarik tim sendirian.

Simeone memang punya cara unik dalam mengembangkan Atletico. Selain menerapkan permainan agresif, dia juga mengesampingkan faktor penguasaan bola. Baginya, tekel bukanlah sesuatu yang haram, sementara ball possession sebanyak-banyaknya bukanlah satu-satunya jalan untuk meraih kemenangan.

Maka, seringkali terlihat Atletico kalah penguasaan bola dari lawannya. Toh, meski begitu, Atletico terbilang sukses di tangannya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post