Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Inilah Alasan Cowok Mengaku Masih Singgle kepada pasangannya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Seorang wanita akan Merasa minder jatuh hati kepada pasangan yang lebih tua. Tapi apakah kita semua tidak diperbolehkan untuk memanjakan diri dalam beberapa godaan berbahaya.


Inilah Alasan Cowok Mengaku Masih Singgle kepada pasangannya


Dilema Saya mencari sudut pandang objektif. Saya bertemu dengan seorang pria dan pada dasarnya jatuh untuknya. Kami memiliki kemudahan saling ini seluruh percakapan kami yang saya tidak miliki dengan orang asing sebelumnya. Aku menemuinya dan mengatakan kepadanya bahwa aku  menyukainya.  

Dia mengatakan kepada saya untuk berbicara dengannya setiap saat saya inginkan dan dia menikmati berbicara kepada saya. Pokoknya saya sekarang sudah tahu dia adalah pria keluarga bahagia dan telah menjatuhkan kontak. Saya merasa sulit untuk percaya dia tidak tahu saya tertarik padanya lebih dari teman. 

Fakta bahwa dia tidak menempatkan saya langsung membingungkan - ia tampaknya seorang pria yang layak. Percakapan kami secara online belum mencerminkan satu ketika kami bertemu secara pribadi, tapi saya pikir jika kita bertemu lagi itu akan menjadi sama, karena itu hanya alami.  

Saya hanya bisa menduga dia suka perhatian seorang wanita muda. Ada hal-hal yang jauh lebih buruk dari ini, dan saya tidak benar-benar terlalu terganggu - aku di 20-an, tidak 15, jadi saya tahu apa-apa akan datang itu, tetapi saya bingung sinyal atau dia memiliki kepentingan juga? Aku menarik dan tidak kekurangan orang-orang yang tertarik pada saya, tapi kemudahan saling menguntungkan dengan orang ini telah meninggalkan aku bertanya-tanya apakah sesuatu akan terjadi seandainya hal berbeda.

Mariella balasan aku yakin itu mungkin. Saya bertanya-tanya bagaimana yang berbeda perilaku Anda akan berada di usia 15. Saya 52 dan perasaan ribuan tahun lebih tua tetapi masih dengan rasa bahwa pengalaman Anda bisa terjadi pada salah satu dari kami.

Beberapa orang, tidak peduli apa usia atau keadaan mereka, kebal terhadap pujian dan godaan, baik yang Anda menikmati dengan pria ini. Pasti menyenangkan malam - mengapa tidak cukup? Dengan penerimaan Anda sendiri, Anda menemuinya; dia tidak datang mencari Anda. 


Itu berarti hanya pelanggaran nyata adalah untuk menikmati sesaat saling kimia dengan seorang gadis muda yang menarik. Saya tidak yakin kita bisa memecat dia sebagai seorang raksasa untuk itu. Ya, dia mungkin harus memberitahu Anda segera ketika Anda diemail bahwa ia tidak tersedia, tapi mungkin dia melihat ada salahnya korespondensi online atau tidak ingin menyanjung dirinya sendiri bahwa Anda ingin lebih.

Dia juga manusia, sehingga perhatian anggota menarik lawan jenis mungkin sulit untuk menolak dan sangat mungkin untuk mengabaikan sebagai platonis. Menikmati percakapan tidak berarti itu harus diambil langkah lebih lanjut, atau kurang nyata pertemuan karena tidak dibawa ke kesimpulan tegas.

     Bukankah hidup akan membosankan jika shacking berarti Anda tidak bisa menikmati perusahaan orang lain menarik lagi?
     Mariella Frostrup

Internet adalah musuh nuansa dan dapat membuat hubungan yang dalam kehidupan nyata akan tidak tepat tampaknya tidak berbahaya dan dimaafkan. Ini salah satu kelemahan dari dalliances di dunia maya. Begitu banyak hilang antara tipografi, sementara wajah smiley ada pengganti emosi yang lebih rumit. Kami masih pemula relatif dalam bidang komunikasi langsung dan mudah dengan orang asing, dan media sosial menawarkan cara anehnya impersonal menghubungkan pribadi.


Sesuatu Anda pelajari saat usia bertambah adalah bahwa satu hal tidak selalu mengarah ke yang lain dan hidup adalah semua lebih kaya untuk itu. Ini tidak realistis untuk menganggap bahwa saat kita "menetap" dengan pasangan tuntutan kesetiaan membuat kita mampu tarik manusia lain, seolah-olah kami sudah bypass jantung dari berbagai emosi. Peluang untuk menggoda tidak berakhir saat Anda komit. Hubungan jangka panjang tidak disatukan oleh tidak adanya kemungkinan asmara tapi pilihan yang kita buat tidak untuk mengejar mereka. Bukankah hidup akan membosankan jika shacking dengan seseorang berarti Anda dijatuhi hukuman tidak pernah menikmati perusahaan orang lain menarik lagi?
iklan

Pandangan salah bahwa cinta membuat Anda buta tampaknya mendukung komitmen yang dibuat oleh banyak pasangan saat ini. Sekarang itu tidak begitu banyak "aku lakukan" tapi "Saya sampai pilihan yang lebih menarik datang." Saya berbicara dengan novelis David Lodge hari lain tentang memoarnya Cukup Waktu yang baik untuk Lahir, yang sebagian merayakan karunia panjang (dalam kasus 60 tahun) menikah. Dia dikreditkan umur panjang istri serikat Maria nya dan bukan pada fakta bahwa mereka tidak pernah mengalami kesulitan atau saat ragu, tetapi hal itu telah hanya pernah terpikir oleh mereka, tidak peduli apa rintangan yang mereka hadapi, untuk memecahkan janji mereka pertama kali dibuat. Tidak diragukan lagi menjadi Katolik membantu, tapi hubungan yang baik adalah sebagai banyak tentang apa yang Anda berkorban untuk itu dengan apa yang Anda dapatkan dari itu.


Anda mungkin menjadi salah satu korban pria ini dalam rangka baginya untuk terus menjadi "bahagia pria berkeluarga". Ini jauh bulat untuk menjelaskan bahwa hidup ini tidak sederhana, tidak setiap koneksi harus dinikmati, dan kadang-kadang sinyal dapat salah membaca atau diciptakan khusus untuk membingungkan Anda. Anda telah bertindak pada kode moral Anda sendiri, dan itu untuk kredit Anda. Getaran ini Anda miliki dengan orang ini nyata dan menyenangkan, tetapi sebaiknya tidak dikejar.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com
 
 
 


About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post