Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Sistem Pesangon yang unik bagi karyawan di kanada
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tetapi para ahli mengatakan itu tidak akan menjadi prosedur bagi karyawan di-PHK


Sistem Pesangon yang unik bagi karyawan di kanada


Dana karyawan dibentuk untuk membayar pesangon 17,600 Kanada pekerja Target unik, dan bahkan jika tidak menjadi prosedur baru, itu adalah langkah ke arah yang benar, menurut pengacara tenaga kerja terkemuka Susan Philpott.

"Ini adalah hal yang baik, hal yang benar-benar baik," kata Philpott, yang memimpin tim di Koskie Minsky LLP ditunjuk untuk mewakili karyawan dalam angin-down operasi Sasaran Kanada.

"Tentu saja, itu adalah sesuatu yang kita akan lihat diajukan oleh kelompok karyawan dalam insolvencies bisnis."


Dalam kebangkrutan khas, karyawan harus berbaris dengan kreditur untuk mendapatkan upah mereka. Dan seperti kreditur, biasanya mereka mendapatkan sebagian kecil dari apa yang mereka berutang, menurut Philpott.

Dana Sasaran bagi karyawan Kanada, sekarang di $ 90.000.000, didirikan oleh perusahaan induk pengecer di AS untuk memastikan semua karyawan menerima 16 minggu penghentian gaji.


 Masalah beberapa karyawan yang kita lihat adalah bahwa mereka yang terus bekerja sampai toko-toko tutup Mei akan dibayar sebanyak yang mereka inginkan dan pada hari tujuan mereka Kanada mencari perlindungan kreditor pada bulan Januari.

Sebagian besar karyawan kantor pusat telah melepaskan, kata Philpott. Namun ribuan pekerja toko yang diperlukan untuk melaksanakan angin-down.

"Saya bersimpati dengan karena tidak adil. Tapi itu sah, "kata Philpott, menambahkan bahwa" tidak ada yang berpikir toko akan tetap terbuka sampai akhir. "

Bahkan, likuidator telah menyarankan perusahaan yang penjualan yang habis lebih cepat dan toko akan ditutup lebih awal daripada yang diantisipasi, kata Philpott.


Sementara pengacara yang mewakili karyawan dalam kebangkrutan mungkin dapat menunjuk kasus itu sebagai contoh, itu tidak membantu rata-rata orang yang diberhentikan, kata pengacara Daniel kerja Lublin dari Whitten dan Lublin.

"Ini adalah satu-off. Ini bagus, itu bagus dan keren bahwa orang-orang ini mendapatkan hingga empat minggu membayar, (tetapi) ini adalah suatu perpaduan unik dari fakta-fakta itu tidak memiliki nilai preseden. Apa yang dapat Anda lakukan adalah membuka mata untuk setiap perusahaan internasional atau US lain di sini. "

Sejauh serikat yang mewakili pekerja ritel yang bersangkutan, target adalah bencana dua kali bagi karyawan ritel Kanada. Target membeli sewa untuk toko Zellers dari Hudson Bay Company untuk $ 1825000000 pada tahun 2011, tetapi tidak membuat karyawan. Diperkirakan 27.000 orang kehilangan pekerjaan mereka di Zellers sebagai hasilnya.

Sekarang 17,600 lain sedang membiarkan pergi Target menutup.

Derek Johnstone, direktur regional, Ontario, untuk Inggris Pangan dan Pekerja Komersial Uni Kanada, menunjuk pada berapa banyak mantan CEO Sasaran Gregg Steinhafel diduga telah mendapatkan ketika ia meninggalkan perusahaan - sebanyak $ 61.000.000 (US) , menurut perkiraan Forbes.

"Pekerja ritel Kanada ditendang dua kali, pada dasarnya. Ini adalah warisan yang cukup menyedihkan, "kata Johnstone.
 
 
 
 


Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post