Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Pameran makanan unik di Florida
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tampa, Florida - The Florida State Fair sama banyak tentang makanan seperti ini, mengenai wahana, permainan dan hadiah. Bahkan, itu adalah apa yang menarik dalam kerumunan tahun ini.

Pameran makanan unik di Florida

"Banyak makanan goreng," kata seorang wanita.

"Sangat lezat dan tidak ada kalori," canda lain.

Undian yang menarik tahun ini adalah item terbaru. Griff Gillette dan kru es krimnya telah mengarang raksasa, lengket memperlakukan fans berbaris untuk.


"Kami punya labu custard baru dengan dua donat Krispy Kreme," katanya. "Ini ciptaan terbaru kami. Kemudian kami celupkan ke dalam cokelat, gulung di graham cracker remah-remah dengan marshmallow dan sirup maple. Kami menyebutnya Sticky Babi."

Dennis Reas adalah membalik sibuk burger keju yang unik. Dua pilihan baru yang menyaingi pokok tuanya.

"Kedua burger baru adalah jalapeno dan parmesan berkulit," katanya.


"Saya merasa baik tentang hal itu karena punya selada dan tomat di atasnya.," Tersenyum seorang ibu yang sedang berbagi dengan anaknya.

Pameran juga memiliki burger tumbuk antara dua Ramen mie roti, tapi itu bahkan mie resep yang paling menarik di pameran tersebut.

"Kebanyakan orang datang kembali dua kali," kata Topp, seorang pria Riverview yang menciptakan Ramen mie pepperoni pizza. Alih-alih adonan, ia menciptakan dasar dari mie.

"Itu adalah seberapa baik mereka menghidangkan Pepperoni pizza adalah yang terbaik. Dengan Ramen yang lezat

Pameran ini terbuka sampai 16 Februari.

"Inilah sebabnya mengapa Anda datang ke sini untuk makanan gila," kata seorang wanita. "Anda hanya mendapatkan ini sekali setahun."


Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com
 
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post