Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » peralatan mandi dan Kegunaannya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

peralatan mandi dan Kegunaannya 
 
Buat para Kaskuser, pastinya kalian semua gak asing lagi dong sama semua peralatan mandi ini? Tapi, lo semua tau ga kalau ternyata peralatan mandi di bawah ini punya nilai lebih yang tanpa kita sadari ternyata barang-barang ini bisa kita explore kelebihannya. Apa saja ya? So,let’s check this out!

1. Razor / Pisau Cukur

Lo semua pasti tau dong alat yang satu ini? Yup! Alat ini biasanya digunakan cewek dan cowok untuk mencukur bulu-bulu yang ada di tubuh, but ,ga hanya itu loh kegunaan si pisau cukur.

Razor juga bisa di gunakan untuk menghaluskan dan menghilangkan bulu halus yang ada pada pakaian, biasanya pada sweater berbulu. Lo tinggal menggunakan razor untuk menghaluskan bulu di pakaian lo, biar bulu-bulu itu ga ganggu penampilan lo.

2. Nail Polish Remover

Buat para cewek, pasti tau dong yang namanya nail polish remover/aseton? Nail polish remover ternyata tidak hanya untuk menghapus kuteks di kuku jari-jari kita saja, tapi juga mampu menghilangkan noda tinta permanen pada kulit.

Karena aseton mengandung zat propane yang mampu menghilangkan noda tinta permanen pada kulit. Lo hanya cukup menuang cairan aseton secukupnya pada kulit yang terkena noda tinta,lalu oles dan gosok sampai noda itu hilang.

3. Alat Catok

Alat yang sering digunakan pada cewek untuk meluruskan rambut ini ternyata tidak hanya bisa meluruskan rambut loh! Alat catok / catokan juga bisa digunakan untuk merapikan pakaian yang kusut dan lecek menjadi rapih seperti baru disetrika.

Kaskuser hanya cukup menjepit bagian pakaian yang kusut dan lecek, kemudian geser alat catok lo seperti saat menggunakan setrika hingga pakaian lo rapih kembali. It’s easy right?

4. Lipstick

Bagi cewek-cewek yang mungkin blush-on / perona pipinya habis dan belum sempat beli lagi padahal ada suatu acara yang mengharuskan lo untuk tampil cantik.

Jangan khawatir! Lo bisa menggunakan lipstick sebagai pengganti blush on kok! Lo hanya cukup mengoleskan lipstik sesuai keinginan lo secukupnya pada tulang pipi, lalu oles & ratakan hingga warnanya merata.

5. Shaving Cream

Selain digunakan untuk membantu mencukur jenggot & kumis, ternyata shaving cream juga bisa menghilangkan noda di pakaian loh! Kaskuser cukup mengoleskan shaving cream secukupnya pada permukaan pakaian yang terkena noda, gosok sampai noda hilang, lalu bilas dengan air.

6. Conditioner

Ternyata conditioner juga bisa loh di gunakan sebagai pengganti shaving cream untuk mencukur kumis atau jenggot. Hasilnya ternyata jauh lebih mulus dan rapih loh!

7. Mouthwash

Mouthwash yang mengandung alcohol ternyata dapat digunakan juga untuk menghilangkan bekas memar. Lo hanya cukup mengoleskan mouthwash secukupnya pada luka memar di kulit dan surprisingly bekas luka lo bakal hilang dalam 2 hari!

8. Deodorant

Alat pengharum badan ini juga bisa membantu pencegahan lecet pada kaki yang dikarenakan oleh sepatu. Caranya cukup oleskan deodorant pada permukaan sepatu yang bergesekan dengan kulit.

9. Coconut Oil

Coconut oil atau minyak kelapa memiliki kelebihan lain sebagai mousteraizer loh! Tidak hanya itu, coconut oil juga mampu menghilangkan make up di wajah & dapat di gunakan sebagai after shave cream.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post