Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » App Terbaik 2015 Cara Ampuh Hemat Baterai Android Saat Kita Tidur
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 App Terbaik 2015 Cara Ampuh Hemat Baterai Android Saat Kita Tidur

Cara Ampuh Hemat Baterai Android Saat Kita Tidur - Baterai merupakan masalah utama para pengguna smartphone. Saat sedang tertidur, kita tentu sudah tidak menggunakan smartphone. Namun banyak aplikasi yang berjalan di background dan membuat baterai kita cepat habis. Cara yang paling ampuh adalah mematikan smartphone kita. Akan tetapi, dengan mematikan smartphone, kita tidak akan mendapatkan notifikasi sms atau telepon dari orang-orang terdekat kita.




Kali ini Klinik Android akan memberitahu Cara Ampuh Hemat Baterai Android Saat Kita TidurBerikut adalah langkah-langkahnya:


  • Yang pertama kamu lakukan adalah download dan install aplikasi Agent di Android kamu. Jika kamu ingin mencari di-playstore gunakan keyword Agent - do not disturb & more atau Download Disini
  • Buka Aplikasinya Kemudian Pilih Sleep
  • Masuk ke tab Configure kemudian atur dahulu Waktunya. Jika sudah, klik Ok lalu pilih More Settings.

  • Kemudian ceklist pilihan yang menurut kamu pas lalu kembali ke home. Secara otomatis aplikasi ini akan berjalan dengan sendirinya mengikuti waktu yang telah ditentukan
Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk meng-otomatisasi waktu tidur, tetapi juga bisa digunakan untuk meeting, parking dan saat mengendarai. Selamat mencoba.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post