Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » bayi ajaib usia 2 bulan udah bisa ngomong
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Seorang pria terkejut setelah mendapat balasan kata-kata 'I love you' dari putrinya yang masih berusia dua bulan.
 
bayi ajaib usia 2 bulan udah bisa ngomong
bayi ajaib usia 2 bulan udah bisa ngomong

Ali Shariff Sufi, 25 tahun, sedang menggendong putrinya Ariana ke tempat tidur untuk tidur siang.
Saat Ariana sudah di tempat tidur, Ali mengucapkan kata 'I love you'. Namun tak disangka oleh Ali, Ariana membalas ucapan ayahnya dengan kata-kata yang sama.

Pria asal Kilburn, barat laut London itu pun memberitahukan kemampuan Ariana pada istrinya, Fatima Abubakar, 22 tahun. Fatima awalnya tidak mempercayai Ali.


"Dia mengira saya bohong tentang Ariana. Namun setelah mendengarnya sendiri, istri saya menjadi yakin dan sering mengajak Ariana bicara 'I love you'," kata Ali.
Ariana, yang kini berusia satu tahun, sering mencoba untuk mengatakan 'I love you' setiap kali ia mendengar kata-kata tersebut.

"Dia memang tidak pandai mengatakan 'I', tetapi Anda bisa dengan jelas mendengar 'love you'. Kami sangat bangga - paling cepat bayi mulai bisa bicara setelah berusia satu tahun," kata Ali dikutip Dream.co.id dari laman Daily Mail, Rabu 18 Maret 2015.

Bayi Ariana Sufi lahir pada Desember tahun lalu dan telah mengatakan kata-kata cinta pertamanya awal Februari ketika dia masih berusaha dua bulan.
Kisah bayi bisa 'ngomong' juga dialami oleh pasangan Irlandia, Toni dan Paul McCann. Mereka mengunggah video putera mereka, Cillian, yang saat masih dua bulan sudah mengucapkan kata pertamanya, hello.

"Saya memutuskan untuk merekam dia. Dan Anda bisa melihat saya kaget ketika ia mengeluarkan kata 'halo'," kata ibu Cillian, Toni.
Dalam video tersebut, Cillian terlihat berusaha menggerakkan mulutnya membentuk lingkaran untuk berbicara. Setelah melakukan beberapa upaya ia akhirnya mengeluarkan kata 'hello'.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
  

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post