Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » tabungan unik buat biaya pernikahan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Kata orang cinta bisa membuat seseorang melakukan apa saja, menyerahkan apa saja untuk mendapatkan orang yang dicintai. 
 
tabungan unik buat biaya pernikahan
tabungan unik buat biaya pernikahan

Dan tampaknya itulah yang coba dilakukan pria ini. Dia rela menjual koleksi mainan Hot Wheels miliknya untuk melamar pacar.

Baru-baru ini di situs 9gag diunggah foto sederet mobil Hot Wheels dalam kondisi mulus yang dijejerkan dengan secarik kertas bertuliskan "Nego sampai DEAL. Ask for more CAR." Di samping kertas itu diletakkan toples plastik berisi uang dan kertas bertulisan "Modal meminang pacar saya." Sementara postingan itu sendiri disertai keterangan "Selling his collection to marry his girlfriend...*tears*"
Foto ini langsung menarik perhatian sejumlah besar netizen dari seluruh dunia dan membuat belasan ribu pengguna 9gag tergerak untuk berkomentar. Kebanyakan dari mereka ikut 'berduka cita' dan menyayangkan keputusan nekad si kolektor tak dikenal yang diduga berasal dari Bali.
 
tabungan unik buat biaya pernikahan
tabungan unik buat biaya pernikahan


Mayoritas commenter yang berasal dari luar Asia tidak dapat memahami keputusan si pemilik menjual barang-barangnya demi menikahi seorang wanita.
"Dia akan menyesalinya," kata salah satu pengguna dalam bahasa Inggris.
"Ini adalah sebuah kesalahan, bung. Jangan lakukan itu," bunyi komentar senada dari user lain.
Sementara user yang tidak mengetahui pentingnya pesta pernikahan dalam beberapa budaya di Asia berkomentar seperti ini, "Bukankah surat nikah itu gratis atau setidaknya murah?"
Tetapi banyak juga yang merasa terharu dan memuji tekad si kolektor demi perempuan yang dicintai. Dan tak sedikit user yang tampaknya juga kolektor Hot Wheels mencoba menawar salah satu mainan yang tampak dalam gambar.
Bagaimanapun, tampaknya 'pengorbanan' pria ini untuk sang kekasih telah membuka kesempatan promosi untuk barang dagangannya. Kita doakan saja mereka bisa segera menikah, ya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
  

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post