Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» »Unlabelled » Cara instal aplikasi Busybox
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Cara instal aplikasi Busybox

Init.d mempunyai peran yang penting dalam hal optimalisasi dan kustomisasi android, dengan ini memungkinkan kita untuk menginstall script dan mods yang akan dijalankan saat proses booting awal. Sebagian besar script untuk optimalisasi atau tweak di android membutuhkan init.d untuk menjalankannya.

Bagi kamu yang tidak tahu bagaimana cara mengaktifkan init.d di Android kamu, silahkan ikuti cara termudah yang akan kami share disini. Tutorial ini dapat dilakukan di setiap smartphone atau tablet yang menggunakan system operasi android.

Persiapan
- Sebelum mengikuti tutorial cara mengaktifkan init.d pastikan android kamu sudah di root terlebih dahulu. untuk cara mendapatkan akses root di android kamu silahkan search di google cara rootnya.
- Setelah di root kamu di haruskan instal aplikasi Busybox  yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store. Setelah terinstall busybox jalankan aplikasi tersebut kemudian pilih "Normal Install" setelah selesai Reboot.

Proses mengaktifkan init.d


- Install aplikasi universal init.d
- Jalankan aplikasinya kemudian klik "Activate" dan selanjutnya "Verify"
- Setelah itu Reboot (matikan kemudian hidupkan lagi)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post