Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Download Stok ROM SmartFren Andromax C2 Terbaru
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Download Stok ROM SmartFren Andromax C2 Terbaru

Bermacam macam kustom rom yang beredar untuk Andromax C2 baik itu menggunakan Android Jellybean maupun Kitkat. Tapi kadang kala kita ingin kembali ke kondisi semula yaitu stock rom atau firmware asli dari Andromax C2.
Berhubung stok rom ini berformat flashable zip jadi untuk menginstall atau biasa yang di kenal dengan flashing stock rom ini membutuhkan CWM atau TWRP yang sudah terinstall di Andromax C2 kamu.




Stock ROM Andromax C2 Jellybean 
Rom ini telah di Deodex dan sudah di root jadi kamu tidak usah susah2 lagi untuk membuka akses rootnya. Feature lain yang ditambahkan seperti Akses internet GSM di slot sim2 bisa langsung kamu gunakan tanpa perlu menggunakan Xposed atau anycut. Dalam hal gaming rom ini telah dilengkapi tweak untuk meningkatkan kemampuan gamenya.

Stock ROM Androamax C2 Kitkat 4.4.2
ROM ini menggunakan base stock rom kitkat 4.4.2 build E952KK.6.01.09.ID11 atau biasa dikenal dengan sebutan Kitkat v3. Sama seperti yang di jellybean sudah termasuk deodex,root,internet GSM (SIM2). dan juga ada fitur tambahan seperti Audio Snapdragon+ di music playernya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

 


About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post