Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Fenomena Lubang Kiamat Yang Di Temukan di Siberia, Rusia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Fenomena Lubang Kiamat Yang Di Temukan di Siberia, Rusia
Fenomena Lubang Kiamat Yang Di Temukan di Siberia, Rusia
Ilmuwan kembali menemukan kawah misterius di Siberia, Rusia. Fenomena munculnya kawah misterius ini mulai membuat para peneliti khawatir.

Wakil Direktur Oil and Gas Research Institute Rusia, Vasily Bogoyavlensky mengatakan, sedikitnya ada tujuh kawah misterius yang berhasil terlihat.

Kata dia, lima di antaranya ditemukan di wilayah yang dikenal dengan istilah 'lubang kiamat'. Foto satelit mengungkapkan salah satu kawah misterius itu mempunyai kawah bayi di dalamnya.

“Saya membandingkan temuan ini seperti jamur. Ketika Anda menemukan satu jamur, pastikan ada jamur lainnya di sekitar. Saya memprediksi ada 20-30 kawah lainnya,” kata Vasily.

Vasili mendesak para peneliti untuk mencegah terjadinya bencana terkait penemuan kawah misterius tersebut. Kata dia, bencana bisa memberikan dampak buruk terhadap infrastruktur minyak di wilayah tersebut.

Valery mensinyalir, emisi gas yang terkait dengan perubahan iklim menjadi penyebab munculnya kawah misterius tersebut.

“Perlu dilakukan studi mendalam untuk mencari tahu penyebab munculnya kawah tersebut. Kita juga harus tahu apakah akan ada kawah lain yang muncul di wilayah itu,” jelasnya. (USAToday)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
  

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post