Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Inilah Batu Keramat Milik MAntan President SBY
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Inilah Batu Keramat Milik MAntan President SBY
Inilah Batu Keramat Milik MAntan President SBY
Demam batu akik kini tak hanya menjadi virus di kalangan masyarakat biasa saja, namun juga mewabah hingga ke kalangan atas salah satunya adalah mantan presiden. 

Mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan salah seorang yang ternyata memiliki ketertarikan lebih pada pesona batu akik.

Seperti yang terlihat dalam Instagram milik sang isteri, Ibu Ani Yudhoyono dimana dalam foto tersebut nampak tangan mantan presiden Indonesia, SBY yang tengah mendekatkan tangannya ke mulutnya. Pada tangan tersebut, tepat di jari telunjuk SBY menggunakan sebuah cincin batu akik berukuran cukup besar.

Tampilan cincin yang dikenakannya memiliki ciri-ciri berwarna abu-abu gelap pada bagian tengah dan cokelat pada bagian pinggir. Selain itu, cincin ini juga memiliki ciri khas yaitu adanya guratan garis yang memancarkan cahaya yang cantik. Cincin ini memang terlihat sangat cocok berada dijemari SBY.

Bukan baru-baru ini saja, namun menurut sang isteri yang dikutip dari akun Instagramnya, SBY ternyata sudah kepincut dengan batu akik sejak dirinya belum menjabat menjadi presiden Indonesia.

Melihat munculnya foto tersebut di Instagram Ibu Ani Yudhoyono mengundang rasa penasaran dari para pengikutnya di media sosial tersebut. Sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa batu akik tersebut merupakan batu mata kucing karena memiliki ciri-ciri yang sama dengan milik SBY.

Lebih lanjut, batu akik mata kucing atau cat's eye stone sendiri merupakan salah satu batu mulia yang memiliki guratan yang bisa memantulkan cahaya. Dimana sebagian besar batu mata kucing memiliki aneka warna seperti kuning madu, cokelat kehitaman dan hijau muda.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
  

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post