Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Kesalahan yang di lakukan saat menjelang pernikahan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Pernikahan tentu akan menjadi hari yang spesial bagi Anda dan pasangan.
 
Kesalahan yang di lakukan saat menjelang pernikahan
Kesalahan yang di lakukan saat menjelang pernikahan

Untuk itu, kalian harus merencanakannya dengan matang, sehingga nantinya tidak ada masalah serius yang dapat menghancurkan momen indah itu. Nah, berikut adalah lima kesalahan yang kerap dilakukan oleh pengantin.

 
1. Melewatkan sesi makeup-test
Meski memakan biaya lebih, namun sesi ini layak dilakukan. Buat janji dengan penata rias setidaknya 3 bulan sebelum hari pernikahan, agar Andamasih memiliki waktu untuk mencari gaya alternatif lain jika ternyata Andakurang suka dengan hasilnya. Bawa contoh gambar untuk tata rias dan rambut yang diinginkan karena arahan secara verbal tidak selalu tersampaikan dengan sempurna.

2. Mencukur bulu sehari sebelumnya
Jangan kunjungi wax parlor andalan Andadi menit-menit terakhir. Cukur bulu di alis, kaki, ketiak atau area lain setidaknya lima hari sebelum hari H untuk memberi waktu pada bekas luka atau rona merah akibat waxing untuk pulih.

3. Bereksperimen dengan trend baru
Jika Andatidak terbiasa memakai lipstik merah terang, rias mata smoky yang gelap atau kontur wajah yang berlebihan, jangan mencoba gaya trendy untuk hari pernikahan Anda. Pilihlah tata rias yang membuat Andanyaman dan bersifat timeless, jangan sampai timbul rasa menyesal di beberapa tahun mendatang saat Anda melihat kembali album pernikahan Anda.

4. Mengubah ritual perawatan wajah
Pemilik kulit sensitif mungkin akan bersemangat mencoba berbagai cara untuk menghindari timbulnya jerawat di hari H, namun sebaiknya jaga kulit Andadengan cara yang konsisten. Seminggu sebelum pernikahan bukanlah saat yang tepat untuk mencoba berbagai produk dan perawatan yang tidak familiar karena hasilnya tidak dapat ditebak.

5. Tidak memakai produk waterproof
Andapasti sudah ingat untuk memakai maskara waterproof, tetapi ingat pula untuk memakai waterproof foundation. Jika Andaingin menghapus air mata, cukup tepuk dengan saputangan agar riasan tidak hilang.
Inilah lima kesalahan yang kerap dilakukan oleh pengantin. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin atau sedang merencanakan pernikahan.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
  

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post