Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Mengungkap profil putri indonesia 2015
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Mengungkap profil putri indonesia 2015
Mengungkap profil putri indonesia 2015
Final pemilihan Puteri Indonesia 2015 digelar. Acara yang dilangsungkan pada Jumat Malam (20/2/2015) sejak pukul 20.00 WIB ini dipandu oleh Choky Sitohang. Dibuka oleh penampilan dari penyanyi Cakra Khan, malam final pemilihan Puteri Indonesia terselenggara meriah. Bunga Citra Lestari, Marcel, dan Iis Dahlia juga turut memeriahkan acara ini.

Beberapa anggota panel juri di event puncak Puteri Indonesia 2015 adalah penyanyi Reza Rahardian dan jurnalis mode Petty S. Fatimah. Di bagian awal acara ini, 38 finalis Puteri Indonesia anggun dengan mengenakan busana rancangan desainer Hengki Kawilarang.

Seperti yang dilansir Liputan6, Kontestan yang berhasil masuk Top 10 adalah kontestan asal Jawa Barat, Jambi, Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, Jakarta 5, Papua Barat, Lampung, Jawa Tengah. Seleksi tahap selanjutnya dilakukan dengan menjawab pertanyaan dari juri.
Mengungkap profil putri indonesia 2015
Mengungkap profil putri indonesia 2015

Masing-masing kontestan mendapat waktu 30 detik untuk menjawab pertanyaan. Kontestan DKI Jakarta 4 menjawab pertanyaan dengan menggunakan bahasa Inggris. Pertanyaan-pertanyaan yang didapat dari kesepuluh kontestan terpilih berasal dari kontestan-kontestan lainnya.

Hasil penilaian dari jawaban-jawaban tersebut mengerucutkan kontestan yang bisa lanjut ke tahap selanjutnya. Posisi Top 5 ditempati oleh Sulawesi Utara, Papua barat, Lampung, Kalimantan Barat, dan Jawa tengah. Di tahap selanjutnya kelima kontestan menjawab pertanyaan dari dewan juri. Waktu yang diberikan untuk menjawab adalah 60 detik.

Yang berhasil masuk ke 3 besar Puteri Indonesia 2015 adalah kontestan asal Jawa Tengah, Kalimantan Barat, dan Sulawesi Utara. Di tahap akhir ini, 3 finalis akan dihadapkan pada 1 pertanyaan yang sama dan mendapat waktu 60 detik untuk menjawab. Pertanyaannya adalah “Pernahkah Anda mengalami penyelasan dalam hidup. Bila pernah atau tidak pernah mohon dijelaskan”.
Mengungkap profil putri indonesia 2015
Mengungkap profil putri indonesia 2015


Kontestan asal Jawa Tengah menjawab bahwa dirinya tak pernah menyesal dengan apa yang telah dilaluinya karena merasa memiliki keluarga dan teman-teman yang mendukung dirinya. Jawaban ini menghantarkannya menjadi Puteri Indonesia 2015. Bernama lengkap Anindya Kusuma Putri, kontestan asal Jawa Tengah ini lahir di Semarang pada 3 Februari 1992. Anindya merupakan mahasiswi jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro. Pada tahun 2008, Anindya menjadi Gadis Sampul.

Beberapa hadiah yang didapat oleh Puteri Indonesia 2015 adalah mobil dan beasiswa dari Lembaga Pendidikan Mooryati Soedibyo. Dengan demikian ialah Anindya Kusuma Putri yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2015. Pada puncak acara, Anindiya Kusuma Putri melakukan first walk sebagai Puteri Indonesia dengan didampingi Miss Universe 2014 Paulina Vega yang malam ini dibalut busana cantik rancangan Intan Avantie.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
  

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post