Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Pemeran Baru Film Speiderman
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Pemeran Baru Film Speiderman
Pemeran Baru Film Speiderman
Setelah cukup lama menunggu dan memprediksi, akhirnya kabar baik yang ditunggu para penggemar superhero pun benar-benar terjadi. Apa lagi kalau bukan Spider-Man yang udah dapat restu Sony untuk bergabung dengan gerombolan pahlawan Marvel atau yang populer dengan Marvel Cinematic Universe. Artinya, superhero yang dijuluki ‘friendly neighborhood’ ini bakal berada di tangan si perusahaan komik.

Spider-Man bakal dipermak abis untuk bisa menciptakan nuansa baru yang lebih keren. Hal ini pun bakal berimbas kepada sang aktor Andrew Garfield yang sepertinya harus udahan. Banyaknya talent muda dengan skill nggak kalah keren serta tampang ganteng bisa jadi obat para penggemar Spidey yang galau lantaran Garfield harus diganti.

First Showing melansir nama-nama pengganti yang paling pas untuk jadi the next Spider-Man. Tapi, yang paling menyita perhatian adalah nama Iko Uwais ternyata ada di dalam daftarnya. Wih, rumor bermain dalam Star Wars aja udah bikin heboh, apa lagi ketika ia benar-benar memerankan kekasih Gwen Stacy tersebut.

Tapi, pas nggak sih jika Iko menggantikan peran Andrew? He’s perfect! Tampang ganteng, body oke, martial arts skill nggak usah ditanya, suami Audi Item ini juga total banget. Iko juga bakal bisa jadi terobosan unik Marvel karena mengangkat wajah Asia sebagai superhero. Jika benar-benar terjadi, dijamin bakal jadi hype banget!

Satu-satunya kelemahan Iko mungkin hanya problem bahasa. Tapi, hal tersebut sebenarnya nggak terlalu jadi masalah, pasalnya aktor The Raid ini juga pernah bermain dalam film internasional yang mengharuskan dirinya berbahasa Inggris. Masalahnya sebenarnya cuma bawaan Peter yang suka melontarkan jokes-jokes lucu yang sepertinya kurang pas dengan Iko yang kesannya serius abis.

Mudah-mudahan aja bukan cuma sekedar prediksi aja. Kapan lagi bisa lihat aksi aktor Indonesia main di film-film box office. Go, Iko!

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
  

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post