Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » punya milyaran dollar tapi tidak punya pasangan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

punya milyaran dollar tapi tidak punya pasangan
punya milyaran dollar tapi tidak punya pasangan
Kekayaan Mikhail adalah US$ 9,3 miliar atau Rp 93 triliun, dan memiliki klub basket AS yaitu Brooklyn Nets Basketball.
 
Salah satu pendiri Microsoft yaitu Paul Allen disebut sebagai bujangan paling kaya di dunia. Dikutip dari detik.com, Jumlah hartanya mencapai US$ 15,3 miliar atau sekitar Rp 153 triliun.

Menurut organisasi penyedia data kekayaan global yaitu Wealth-X, Allen yang saat ini berusia 60 tahun, merupakan miliuner kaya, investor, dan seorang yang dermawan. Allen juga mempunya 2 klub olahraga, yakni klub American Footbal Seattle Seahawks dan klub basket Portland Trail Blazers.

Pada November lalu, Allen membeli rumah mewah dengan 8 kamar di Silicon Valley dengan nilai US$ 27 juta atau Rp 270 miliar. Tetangga Allen di Silicon Valley adalah Chairman Google Eric Schmidt, dan CEO Hewlett-Packard Meg Whitman.

Selain Allen, bujangan terkaya nomor dua di dunia adalah Giorgio Armani, dengan kekayaan US$ 11 miliar atau sekitar Rp 110 triliun. Pria berumur 79 tahun ini memiliki bisnis fesyen dan hotel yang mewah.

Dikutip dari dari CNBC, Wealth-X mengatakan, bujangan terkaya nomor 3 di dunia adalah Mikhail Prokhorov, seorang pengusaha dan politisi Rusia berumur 48 tahun.

Lalu bujangan terkaya nomor 4 di dunia adalah Xavier Niel. Pria berumur 46 tahun asal Prancis ini dikenal sebagai ‘Raja Internet’ karena menemukan WorldNet, yang merupakan perusahaan pertama penyedia layanan internet pada 1993. Kekayaan Xavier mencapai US$ 8 miliar atau Rp 80 triliun.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post