Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Model yang paling heboh sejagat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Model yang paling heboh sejagat
Model yang paling heboh sejagat

Apa yang membuat gadis berusia 19 tahun itu istimewa?
 
Bukan hanya popularitas, soal pamor pun Kendall tidak kalah dibanding para seniornya seperti Naomi Campbell, Kate Moss, Miranda Kerr, Gisele Bundchen ataupun Adriana Lima. Dilansir New York Times, pekan lalu, Kendall sukses menandatangani kontrak sebagai wajah kampanye iklan Estee Lauder.

Langkah tersebut langsung melambungkan nama Kendall di jajaran model papan atas, menyusul para bintang seperti Gwyneth Paltrow, Elizabeth Hurley serta Joan Smalls. Tidak hanya itu, Kendall juga kerap merajai panggung mode dengan menjadi model pembuka di fashion show bagi brand mode raksasa seperti Chanel, Marc Jacobs, dan Givenchy.

Tapi, di sisi lain, banyak yang mempertanyakan karier roket Kendall.

Jawabannya, media sosial. Tercatat, Kendall punya 16 juta pengikut di Instagram, 9,1 juta pengikut di Twitter dan 7,3 juta penggemar di Facebook. Seperti gadis belia lainnya, Kendall kerap menggunggah foto-foto terbarunya, baik sendiri maupun bersama keluarganya yang terkenal.

Namun, tidak hanya itu, Kendall pintar memanfaatkan situasi. Bukan hanya mendompleng nama besar Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian, Kendall juga membuktikan jika dia punya kemampuan dan bakat sebagai model.

Di sisi lain, Kendall juga terbukti gadis yang multitalenta. Bersama adiknya, Kylie, dia menjadi tim pemasaran bagi PacSun, label busana dan aksesori, begitu juga lini sepatu Madden Girl, serta duta bagi novel remaja bergenre fiksi ilmiah berjudul “Indra”.

“Hal yang membuat Kendall Jenner menarik adalah kombinasi usia muda, pengaruh media sosial, dan juga kejelian memanfaatkan situasi untuk keuntungannya. Itu yang jarang dimiliki anak muda saat ini,” papar Jane Hertzmark Hudis, global brand president Estée Lauder. 

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post