Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » cantik alami ala islam
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Nama-namanya juga kami ambil dari sisi Islami supaya sesuai dengan konsep. Sebelum membuka salon kami mengaji dulu, memberikan salam kepada pengunjung, membaca basmallah, hamdallah dan dzikir menjadi kewajiban terapis di sini. Semua terapis sudah ahli dibidangnya

cantik alami ala islam
Perawatan kecantikan begitu lekat dengan wanita, namun agak sulit sepertinya menemukan salon yang khusus untuk wanita muslimah. Melihat hal ini Haznizar menghadirkan tempat perawatan dengan tagline 'cantik alami dibingkai syar'i.'

"Saya dan partner melihat adanya peluang di bisnis ini, untuk itu Amira Salon dan Sanggar Senam ini hadir sekitar lima tahun lalu. Kami ingin semua muslimah mendapatkan kenyamanan, di sini memang hanya menerima muslimah supaya tetap mahramnya. Paket perawatannya lengkap dari ujung rambut hingga kaki," ujar wanita kelahiran Riau 5 Agustus 1964 ini saat ditemui di lokasi Amira cabang Jalan Siliwangi Nomor 15, Depok.

Tak hanya perawatan kecantikan yang ditawarkan di bangunan bertingkat tiga ini, Anda juga bisa memilih senam aerobik atau yoga. "Muslimah tak hanya cantik tetapi juga sehat, semua perawatan lengkap di sini. Untuk perawatan juga kami cukup selektif, kami hanya menawarkan yang Insya Allah sesuai syariat islam," ujar Haznizar.

Haznizar juga menambahkan semua paket perawatan kecantikan ini dinamakan sesuai dengan konsep islami. ,"

Kualitas produk dan kebersihan menjadi prioritas sang pemilik, wanita yang hobi berbisnis ini ingin pelanggan merasakan kenyamanan seraya di rumah sendiri.

"Kualitas produk sudah pasti nomer satu, kami memilih yang menggunakan bahan alami dan tentunya halal. Kebersihan juga kami jaga, pelanggan jadi berasa di rumah sendiri," tuturnya.

Tak hanya bersama partnernya, Haznizar juga dibantu putri cantiknya, Imanda Kartika Putri. Bila sang ibu lebih fokus pada penyediaan produk dan kebutuhan salon, dara cantik kelahiran Jakarta  6 Mei 1990 ini bertugas untuk mengelola salon yang memiliki dua lokasi ini.

Menurut wanita yang disapa Tika ini, peluang bisnis di kecantikan dan kesehatan begitu tinggi melihat kebutuhan wanita di era sekarang. "Peluang bisnis di bidang ini mengalami perkembangan terus menerus. Semua wanita sekarang lebih peduli dengan kecantikan dan kesehatan, Insya Allah kalau bisnis di jalan Allah maka akan dilancarkan," kata Tita yang sedang mengambil kuliah S2nya.

Untuk yoga sendiri, Tita mengatakan memprioritaskan kenyamanan dan privasi. "Satu kelas itu sekitar delapan orang supaya mereka lebih terjaga privasinya. Muslimah semua, pelatihnya profesional, untuk kelas ada di hari Jumat jam 9 pagi dan Sabtu jam 4 sore. Untuk member dikenakan Rp. 200 ribu setiap bulannya atau empat kali pertemuan. Kalau perawatan kecantikan harganya mulai dari Rp. 20 ribuan," ujarnya.

Dalam menjalani bisnis ini, Haznizar mengaku sempat mengalami kendala di Sumber Daya Manusia (SDM). "Kami kesulitan untuk pekerjanya juga, karena bukan hanya mereka harus terampil. Kami melihat kepribadiannya, dilihat dari sholatnya dan semuanya. Makanya sempat gonta0ganti terapis. Tapi Alhamdulillah sekarang semuanya lancar," ujar wanita yang juga hobi Yoga ini.

Haznizar berharap bisnisnya berkembang sehingga dapat membuka banyak lapangan pekerjaan. "Awal mendirikan Amira sebetulnya bukan untung tujuan kami, tapi ingin membuka lapangan pekerjaan untuk wanita. Kami ingin bisa bermanfaat untuk orang sekitar, semoga Amira bisa terus berkembang bersama seluruh muslimah," harap wanita yang juga berbisnis baju ini.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post