Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » koleksi dari kain khas Lombok yang bertema Tambora
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tema yang diusung Dian pun tidak sembarangan, menurutnya ini salah satu cara untuk menyambut peringatan 200 tahun meletusnya Gunung Tambora

koleksi dari kain khas Lombok yang bertema Tambora
Setelah sukses dengan Miss Palembang in New York tahun lalu, kini untuk kedua kalinya desainer cantik, Dian Pelangi beraksi di ajang bergengsi New York Fashion Week. Tak lagi dengan songket Palembangnya, kali ini wanita kelahiran 14 Januari 1991 mengangkat kecantikan kain khas Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dian akan membawakan sekitar 15 koleksi busana muslimah bertemakan Tambora. "Alhamdulillah mendapatkan undangan lagi kali ini bertiga dengan Barli Asmara dan Zaskia Sungkar. Kami mengangkat kecantikan kain khas Lombok, ini sebagai upaya untuk meningkatkan daya saing kain dan mengakrabkan kain Lombok ke kancah Internasional," tutur Dian saat ditemui dalam acara From Lombok to New York di Gedung Sapta Pesona, Medan Merdeka, Jakarta, kemarin.

"Saya membawa kain khas suku Suku Mbojo Etnis Bima, itu cantik sekali. Dan pagelaran busana ini juga kampanye saya ke masyarakat Indonesia dan luar negeri untuk lebih peduli dengan peringatan tragedi meletusnya Tambora," ujarnya.

Dian berharap pagelaran busana yang akan digelar 15 Febuari 2015 ini bisa semakin mengenalkan Indonesia sebagai kiblat muslim dunia dan menepis tanggapan ketakutan tentang islam.
"Ini juga upaya kami menyambut Indonesia sebagai kiblat fashion dunia dan berharap bisa menepis dan menghilangkan pandangan negatif soal islam yang sering terjadi di negara minoritas muslim," harapnya. 

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post