Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Cuma Orang Inilah Yang Berani Bertemu Presiden Dengan Celana Pendek
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Suryo Bambang Sulisto mengenang sosok Bob Sadino sebagai pengusaha yang unik.

Cuma Orang Inilah Yang Berani Bertemu Presiden Dengan Celana Pendek
Pengusaha kawakan, Bambang Mustari Sadino atau yang biasa dikenal Bob Sadino wafat pada 19 Januari 2015 malam.

Walaupun telah tiada, sosok pria nyentrik kelahiran Tanjung Karang, 9 Maret 1933 ini masih terekam jelas dibenak para pelaku usaha.


"Beliau dikenal sebagai pengusaha unik, yang suka memakai celana pendek kemana-mana. Bahkan menghadap Pak Harto (mantan Presiden Soeharto) juga berpenampilan demikian," ujar Suryo melalui pesan singkat pada Metrotvnews.com di Jakarta, Selasa (21/1/2015).

Walaupun unik, namun Suryo menilai kegigihan, keuletan dan kesederhanaan Bob Sadino patut menjadi panutan bagi para pengusaha, terutama pengusaha pribumi. "Kesuksesan beliau dalam membangun kerajaaan bisnis tidak dapat diragukan," tukasnya.

Salah satu usahanya, lanjut Suryo adalah supermarket KemChick yang merupakan supermarket papan atas di Jakarta dan terkenal karena kualitas produk makanan yang dijualnya. "Selamat jalan Pak Bob semoga semangat kewirausahawan anda menjadi inspirasi generasi muda mendatang," pungkasnya.

Bob Sadino meninggal pada usia 91 tahun. Jenazahnya disemayamkan di kediamannya di Jalan Lebak Bulus PDK No 2121, Cirendeu, Jakarta Selatan dan akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post