Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Ini Bisa Mengakibatkan Kegemukan Yang Parah
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Sebuah studi di Arizona State University menunjukkan seseorang cenderung akan mengikuti apa yang dimakan teman-temannya.


Ini Bisa Mengakibatkan Kegemukan Yang Parah
Bagi Anda yang tengah berusaha mendapatkan tubuh ramping, waspadalah. Pasalnya, kegemukan bukan hanya disebabkan makanan berlemak atau berkabohirat. Sadarkah, orang-orang di sekitar justru bisa memengaruhi berat badan Anda? Siapa sajakah mereka?

1. Pasangan
Karena berbagi hidup dan lingkungan, Anda memiliki risiko terpengaruh pola makan pasangan sebesar 37 persen. Menurut editor nutrisi Haelth, "Harus ada kerja sama. Cara lain, misalkan memisakan lemari makanan masing-masing. Dengan begitu, Anda bisa mengontrol porsi makan sendiri dan tidak menyamakannya dengan porsi pasangan."

2. Anak-anak
Sebuah studi menunjukkan ibu dengan anak mengonsumsi 400 kalori lebih banyak ketimbang perempuan tanpa anak. Untuk itu, sebaiknya hindari ikut makan bekal anak atau menghabiskan sisa makanan mereka. Atau, Anda sebaiknya menyiapkan menu makanan sehat seperti sayuran untuk anak-anak sehingga tidak apa jika Anda turut menyantapnya.

3. Sahabat
Potensi Anda untuk gemuk adalah 57 persen jika memiliki sahabat yang gemuk. Untuk mengatasinya, Anda bisa turut membantu sahabat dengan merekomendasikan diet akan memilih makanan sehat.

4. Rekan kerja
Pergi makan siang di luar bersama teman-teman kerja mungkin menyenangkan, tapi waspada itu bisa merusak program diet Anda. Menurut studi Georgia State University, jika Anda makan bersama 7 orang atau lebih, Anda akan cenderung makan 96 persen lebih banyak daripada porsi biasa. (Health)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post