Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Inilah Fakta Dan Cerita Unik Opie Kumis Tentang Batu Akik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Komedian Opie Kumis sudah menjadi penggemar dan kolektor batu akik sebelum  ramai akhir-akhir ini. Ia pun punya pengalaman unik mengenai batu tersebut.


Inilah Fakta Dan Cerita Unik Opie Kumis Tentang Batu Akik

Ia pernah dicari-cari tukang batu sampai ke rumah. Alasannya pemilik batu akik tersebut punya batu yang memiliki gambar wajah pria kelahiran 17 Maret 1960 itu.

"Ane dicari sama tukang batu sampai ke rumah. Dia nanya-nanya, rumahnya Opie Kumis dimana. Akhirnya ketemu, nggak tahunya benar itu, dia punya batu yang ada gambar gue-nya, cuma pake peci hitam," kata Opie usai mengisi acara Pesbukers di studio ANTV, Jakarta, belum lama ini.
Kejadian tersebut terjadi di 2013. Dengan keunikan batu dan harga yang belum tinggi saat itu, Opie menawar Rp400 ribu untuk membeli batu itu.

"Ane tawar empat ratus ribu, nggak dikasih sama dia. Dia nawarnya satu juta. Bener sih gambar gue, ada kumisnya," ucapnya dengan logat Betawi.

Tawar menawar tidak menemui ujung. Opie justru menyarankan batu berjenis Hati Ayam itu ditawarkan kepada pedangdut Hamdan ATT karena kemiripan gambar itu.
"Gambarnya bisa jadi mirip dua orang, kalau nggak mirip ane ya, mirip Hamdan ATT. Nah ane bilang, mending ditawarin dulu ke dia," ujarnya, tertawa.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post