Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Inilah Penampakan Hantu Piling Seram Yang Terkena Kamera Foto
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

5 Penampakan Hantu Paling Heboh di Indonesia -Penamplakan hantu mungkin banyak orang yang percaya atau tidak, karena itu bisa saja rekayasa buat-buatan manusia. oleh karena itu kita tidak mudah harus percaya akan penampakan itu kalo tidak ada bukti yang menguatkannya.  Manusia memang selalu dibayangi dengan sosok-sosok kasat mata ini, namun tidak semua orang juga mempercayai hal ini. Mungkin ada juga sebagian orang yang mampu berinteraksi atau melihat dengan makhluk halus ini.
Nah, sebagian orang yang tidak bisa melihat makhluk gaib tersebut dengan mata sendiri biasanya mereka menggunakan kamera atau foto. Banyak foto hantu yang ditangkap oleh kamera tapi banyak pula yangberupa tipuan yang sudah dijelaskan diatas tadi.
Nah berikut adalah foto-foto penampakan hantu paling heboh di indonesia :

1. Berjalan Di Lorong Dengan Melayang


Biasanya lorong adalah tempat yang banyak dihuni oleh makhluk gaib apa lagi lorong itu sepi dan tidak dihuni oleh manusia.Hantu yang terlihat diatas itu adalah hantu yang terekam oleh kamera CCTV.
Banyak orang yang tidak percaya dengan hal gaib ini dan mulai melakukan apapun termasuk memasang CCTV di area seperti ini.






2. Arwah Bangkit dari Jasat


Ketika seseorang telah meninggal banyak yang menceritakan bahwa sehabis meninggal maka arwah akan bangkit dari jasat atau raganya. Seperti gambar diatas yang terlihat sosok jasat yang terbaring karena sudah meninggal dan terlihat pula disisinya ada sosok gaib yang duduk di atas jasat tersebut.

   3. Terlihat Sesosok Genderuwo






Genderuwo adalah sesosok makhluk gaib yang bertubuh tinggi dan menyeramkan dan memiliki bulu yang lebat dan menghuni tempat-tempat yang lembab serta bebukitan yang dipercayai sebagian masyarakat indonesia. Terlihat pada gambar diatas bahwa dibelakang orang yang sedang berfoto-foto terlihat sekali sesosok genderuwo dengan tubuh yang besar serta berwarna hitam. Hal ini diketahui setelah hasil jepretan foto dari kamera seselai dan hasilnya terlihat seperti gambar diatas itu.

                                                     4. Terlihat Sesosok Kuntilanak






Kuntilanak adalah salah satu makhluk gaib yang diketahui oleh orang indonesia dan sering disebut sebagai hantu yang sering menampakan wujudnya untuk bertujuan menakutkan manusia. Kuntilanak adalah hantu wanita yang kematiannya tidak sewajarnya dan sering menakutkan manusia itulah pekerjaan yang dilakukan oleh makhluk gaib ini. Foto diatas menunjukan bahwa sesosok hantu kuntilanak berada dibelakang orang yang sedang berfoto-foto agar manusia itu merasa takut.

                                                         5. Penampakan Pocong




Pocong adalah salah satu makhluk gaib yang asli dari indonesia yang sangat mengerikan dengan rupa yang tidak jelas. Sosok makhluk ini diceritakan enggan untuk meninggal dunia dan bergentayangan sebagai wujud pocong. Seperti gambar diatas yang menunjukan dibelakang orang yang sedang berfoto-foto terlihat sekali jelas sesosok pocong yang sedang lompat. penilaian terhadap foto diatas asli atau tipuan itu kembali ke diri anda masing-masing sesuai penilaian anda.

Kata kunci artikel :
5 Penampakan Hantu Paling Heboh di Indonesia, 5 penampakan hantu di indonesia, penampakan hantu nyata, penampakan hantu asli, 5 penampakan makhluk gaib yang paling heboh di indonesia, 5 penampakan paling terkenal dan heboh, 5 penampakan hantu asli yang menghebohkan indonesia,5 foto penampakan paling heboh,foto-foto penampakan hantu yang paling heboh d indonesia.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post