Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Jangan Takut Bercinta Ketika Hamil Ini Tipsnya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Liputan6.com, Jakarta Gaya bercinta seperti apa yang cocok untuk wanita hamil? Atau, apakah wanita hamil boleh melakukan hubungan seks dengan pasangannya? Pertanyaan ini adalah beberapa pertanyaan yang paling umum ditanyakan pasangan suami istri kepada dokter.
Untuk pertanyaan apakah wanita hamil boleh melakukan hubungan seks atau tidak, pertanyaan ini mengasumsikan bahwa wanita hamil seolah sedang sakit atau lemah. Hal ini tidak benar. Mungkin, ada masalah kesehatan tertentu yang membuat beberapa jenis seks sulit dilakukan. Tetapi, wanita hamil bukan berarti pasti lemah dan sakit, sebaliknya justru bisa sangat sehat.
Bahkan, berhubungan seks saat hamil memberikan beberapa manfaat pada wanita. Misalnya, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meredakan stres dan menghindari komplikasi tekanan darah tinggi.
Wanita hamil dan pasangannya juga tidak perlu takut hubungan seks mereka dapat menyakiti bayi. Saat berhubungan seks, bayi tetap aman karena dilindungi oleh serviks dan cairan ketuban. Karena itu, wanita hamil tetap dapat berhubungan seks kapanpun mereka mau.
Pertanyaan selanjutnya, bagaimanakah gaya bercinta yang benar saat wanita sedang hamil? Untuk pertanyaan ini, para ahli banyak yang menyarankan perempuan hamil untuk menghindari tengkurap atau berbaring di sisi kanan setelah 4 bulan kehamilan. Di luar itu, gaya bercinta dapat dikembangkan sendiri.
Nah, meskipun gaya bercinta dapat dikembangkan sendiri, tentunya akan lebih baik jika memiliki referensi. Berikut adalah gaya bercinta terbaik untuk wanita hamil seperti yang dilansir dari Fitpregnancy, Rabu (14/1/2015).

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/   

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post