Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Kenapa kita bisa bersahabat dengan sang mantan????
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Pada satu titik, dia pernah mengisi setiap momen dalam hidup Anda. Dengannya, Anda berbagi rahasia tergelap dan terdalam. Kehidupan Anda pun seakan tampak nyata ketika Anda masih bersamanya. Tapi kemudian, hubungan terganggu dan kini, orang yang dulu sangat Anda puja menjadi orang lain. 

Mungkin Anda inginkan menghapus semua jejaknya dari kehidupan Anda dan melanjutkan hidup tanpanya. Tapi tunggu, apakah itu berarti dia dan Anda tidak memiliki kesamaan lagi? 

"Itu tergantung pada jenis hubungan Anda," kata Savitha Mohan, seorang konselor hubungan.

Menurutnya, jika hubungan Anda tadinya menggebu-gebu atau mengalami hal yang sangat menggelora dan berakhir dengan perpisahan yang buruk maka akan sulit bagi mantan pasangan untuk menjadi teman. Anda akan bergaul mantan dengan rasa sakit dan khawatir dan berpikir lebih baik untuk menghilangkan mereka hidup Anda. 

Namun, dalam kasus di mana pasangan telah saling kenal selama bertahun-tahun dan memiliki teman-teman yang sama, mungkin akan mustahil untuk benar-benar terputus dari satu sama lain.  Seperti dikisahkan Meghna, yang bekerja di sebuah perusahaan investasi. Ia dan pasangannya menjadi teman dan mitra bisnis sebelum memasuki hubungan romantis. 

"Sehingga aspek hubungan itu tetap kami jalani, bahkan setelah kami putus," ujarnya.

Meghna telah mulai membuka hatinya untuk orang lain, tapi dia dan Abhijit tidak membahas kehidupan cinta mereka. 

Namun, masalah mungkin timbul jika pasangan baru Anda tidak menyetujui keputusan Anda yang masih menjalin hubungan dengan mantan kekasih Anda. Aturan utama bagi mereka yang ingin berteman dengan mantannya, kata Savitha, adalah untuk memberikan waktu di beberapa hari pertama setelah putus. 

"Tidak ada yang bisa menjadi teman di hari setelah putus! Juga, Anda harus yakin bahwa Anda tidak memiliki masalah melihat mereka dengan orang lain," ujarnya.

Nah, tampaknya tidak ada aturan keras dan cepat menyangkut menjadi teman dengan mantan. Jika tidak mempengaruhi hubungan Anda saat ini dan Anda berdua merasa nyaman, mengapa tidak? Di atas semua itu, tidak ada orang yang tahu mantan lebih baik dibanding Anda. (timesofindia.com)

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post