Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Seorang Nenek Membantu pengendara mobil hebohkan China
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Nenek di China ini mempunyai hati yang sangatlah baik. Seseorang diri, dia mengangkat kabel telephone yang jatuh melintang menghalangi pemakai jalan dengan sebatang kayu.

Peristiwa itu dipotret serta diupload ke media sosial. Beberapa netizen terasa tersentuh dengan photo yang menunjukkan apa yang dikerjakan si nenek.

Awalannya photo itu diupload oleh seseorang pemakai account media sosial dengan nama 'Bashanyeyu' pada Rabu (10/12). Dalam akunnya ia menuliskan, " Saya melihatnya mengangkat kabel telephone yang terjatuh sendirian saat saya melewatinya. Kurasa kabel itu jatuh karena tertiup angin yang sangatlah kencang. "

Seperti yang ditulis dari CCTV News, Kamis (11/12), si yang memiliki account menyampaikan sebagian orang yang melalui seperti tak memerhatikannya. Seorang sempat juga menolong si nenek menarik kabel itu, tetapi kabel panjang itu sangatlah berat.

Si pemilik account bahkan juga pernah menelepon polisi supaya selekasnya datang serta melakukan perbaikan kabel itu.

Yang menakjubkan yaitu kebaikan hati si nenek berdiri sepanjang lebih kurang satu 1/2 jam mengangkat kabel itu serta membiarkan kian lebih 300 kendaraan melewatinya meskipun tidak memperoleh pertolongan bahkan juga perkataan terima kasih sekalipun.

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog  http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post