Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Ungkapakan Cinta Dengan Digital Lipstick
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Kata cinta yang sulit diungkapkan secara langsung ke pasangan bisa direkam melalui lipstik tersebut. Apakah hanya seperti perekam pada umumnya?

Ungkapakan Cinta Dengan Digital Lipstick
Hampir semua wanita suka pakai lipstik. Perona bibir itu merupakan sentuhan terakhir penyempurna riasan wanita. Jika lipstik selalu digunakan pada bibir, kini ada yang dibuat dengan teknologi sehingga bukan berfungsi sebagai riasan wanita tapi untuk mengungkapkan cinta. Lipstik apa yang dimaksud?

Brand kosmetik populer asal Korea persembahan LG Household & Healthcare, O HUI, merilis lipstik berteknologi yang tidak digunakan untuk perona bibir tapi sebagai alat bantu mengungkapkan cinta. Seperti dikutip dari Gizmodiva, lipstik tersebut mampu mengirimkan pesan cinta kepada pasangan dalam bentuk rekaman.

O HUI meluncurkan Digital Lipstick untuk membuat hubungan pernikahan atau asmara semakin harmonis.

Perekam berbentuk lipstik ini berbeda. Perekam baru bisa mengeluarkan suara atau hasil rekaman ketika disatukan dengan pasangannya. Jadi Digital Lipstick memang dibuat khusus untuk Anda dan pasangan bukan sebagai alat perekam biasa.

Anda dan pasangan bisa memiliki dua Digital Lipstick untuk mengeluarkan perasaan sayang yang tak bisa diucapkan secara langsung. Ketika ingin mendengarkan pesan cinta yang sudah direkam, kedua lipstik milik Anda dan pasangan harus disatukan hingga lampu LED di bagian bawah menyala.
Ketika lampu tersebut menyala, barulah terdengar rekaman cinta Anda ke pasangan dan juga sebaliknya. Lipstik akan mengeluarkan suara rekaman yang cukup keras secara bergantian, mulai dari pesan Anda lalu pindah ke rekaman suara pasangan. Dengan begitu, Anda bisa saling mengetahui isi hati masing-masing yang sulit untuk diungkapkan.

Kampanye terbaru dari O HUI dengan nama 'Beautiful Lips' itu bertujuan unuk membantu Anda mengirimkan pesan ke orang yang dicintai agar hubungan semakin harmonis kedepannya. O HUI juga berencana akan mengadakan pameran Digital Lipstick dalam waktu dekat. [llp]

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post