Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » istri orang ini mau di embat oleh Justin bieber
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

istri orang ini mau di embat oleh Justin bieber
istri orang ini mau di embat oleh Justin bieber
Tentu saja hal itu tidak dapat dibenarkan. Pasalnya, Scarlett sendiri sudah menikah dengan pemain film THE PROPOSAL, Ryan Reynolds.

Sebagai seorang seleb muda yang sangat populer, segala hal tentang Justin Bieber kan selalu mencuri perhatian. Termasuk berbagai foto yang diunggahnya melalui akun Instagram. Kali ini ia memamerkan foto seorang wanita cantik, bukan Selena Gomez atau Lara Stone, lantas siapa?

Dialah Scarlett Johansson. Secara terang-terangan Justin memperlihatkan rasa sukanya terhadap Scarlett.

Lihat saja foto yang diunggah Justin berikut ini. Meskipun wajahnya tak terlihat penuh, namun mata indahnya mampu menandakan bahwa ia memanglah Scarlett. Ia memang tampak cantik dalam foto tersebut, tak heran jika laki-laki seperti Justin terpesona dengannya.

istri orang ini mau di embat oleh Justin bieber
istri orang ini mau di embat oleh Justin bieber

Justin mengaku bahwa Scarlett adalah sumber inspirasinya. How come? Hal itu terlihat dari caption yang dituliskan Justin dalam foto tersebut. "Scarlet Johanson itu luar biasa," tulisnya.

Kelakuan Justin itu tentunya memperpanjang deretan kontroversi yang telah ia lakukan. Namun ternyata, itu bukan kali pertamanya lho. Kabar lain menyebutkan ia telah menggoda Lara Stone, model cantik yang membintangi iklan celana dalam bersamanya.

Salah seorang sumber mengatakan pada Hollywood Life bahwa Justin melakukannya seperti bercanda. Namun lama-kelamaan ajakannya itu berubah menjadi sesuatu yang serius. Wah, ada-ada saja ya tingkah si Justin ini! 

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post