Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Mantan miss indonesia bergabung dengan militer USA
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Wanita cantik yang satu ini tengah menjadi sorotan media, pasalnya foto-fotonya mengenakan seragam militer Amerika Serikat tersebar di akun jejaring sosial. 
 
Mantan miss indonesia bergabung dengan militer USA
Mantan miss indonesia bergabung dengan militer USA

Dialah Kristania Virginia Besouw, Miss Indonesia 2006 dan Nona Manado 2004 ini mengaku memutuskan berpindah kewarganegaraan dan bergabung menjadi anggota militer di sana.


Walaupun begitu, wanita yang akrab disapa Kristy ini mengaku dalam dirinya masih sangat Indonesia. "Aku sangat rindu tanah air. Kalau ditanya lupa atau tidak, ya tidak mungkinlah. Masa kacang lupa sama kulitnya," ujar Kristy kepada Dream.co.id, Rabu 18 Maret 2015 dalam perbincangan singkat di akun instagram miliknya.

Kristy juga mengaku masih sangat fasih berbahasa Indonesia terutama Manado. "Masih fasih dong," tuturnya. Namun sayang perbincangan kami terputus karena Kristy mengaku lelah dengan aktivitas yang dilakukan hari itu.

"Maaf yah, tidak bisa bicara banyak. Karena hari ini kegiatannya cukup menyita tenaga dan pikirannku. Next kita lanjut lagi, dan aku laporan dulu dengan atasan," tutur wanita kelahiran 7 Mei 1985 ini. 


Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
  

 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post