Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Modifikasi Android dan Andromax G2
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Modifikasi Android dan Andromax G2

Berhubung budget terbatas buat beli smartphone buat bini dengan layar 5-ich ke atas, akhirnya milih Andromax G2 Limited Edition. Tidak seperti G2 versi pertama yang di produksi oleh Haier, versi limited edition hasil kerjasama smartfren dengan Coolpad.




Smartphone ini mempunyai layar sebesar 5-ich dengan resolusi FWVGA (480x854), meski resolusi tergolong kecil tapi terbantu dengan teknology in-plane switching (IPS) yang terdapat dalam smartphone ini, sehingga kualitas tampilan gambarnya tajam dan halus.

Dalam hal performance Andromax G2 LE sudah menggunakan Android 4.4.2 Kitkat dan prosessor Quad Core 1.2 GHz Snapdragon 200 sama seperti beberapa seri Andromax sebelumnya seperti C2,i3s,C3 dll. Tapi sayang RAM yang digunakan masih menggunakan 512MB. Tapi  management RAM di smartphone ini terasa lebih baik daripada Andromax C2 yang saya miliki, baik itu dalam hal multi tasking maupun bermain game.


Kamera di Smartphone ini ada 2 yang dibelakang menggunakan resolusi 5 MPX dan support Auto Focus serta adanya flashlight untuk menambah pencahayaan. Untuk kamera depan buat selfie berukuran 1,3 mpx. Lihat dibawah contoh hasil foto 5mpx di Andromax G2 LE



Dalam hal konektifitas smartphone ini support CDMA EVDO tapi sayang internetan via GSM ga bisa digunakan. tapi bisa kok di akalin agar dapat menggunakan koneksi EDGE di GSM. Selain itu sudah ada WIFI,Bluetooth dan USB. Untuk Navigasi ada GPS dan AGPS tapi sayang tidak ada compass.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 



About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post