Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Tips Menhilangkan Stres Dalam Pekerjaan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tips Menhilangkan Stres Dalam Pekerjaan
 
Tips Menhilangkan Stres Dalam Pekerjaan
Tips Menhilangkan Stres Dalam Pekerjaan

New York - Apakah Anda merasa kelelahan dan stres dengan pekerjaan yang tengah dilakoni sekarang? Hati-hati, kelelahan dalam bekerja merupakan salah satu jenis stres yang sangat spesifik dan berdampak buruk bagi kesehatan pikiran serta tubuh.

Mengutip laman Career Realism, Selasa (17/3/2015), stres dapat membuat para pekerja keras justru kesulitan menuntaskan pekerjaannya. Para pekerja yang stres akan lebih mudah merasa marah dan lebih sering bertindak secara emosional.
Apapun tujuan Anda, bekerja terlalu keras tak akan pernah berdampak baik bagi kemajuan karir pribadi. Berikut tujuh tips hindari stres bagi para pekerja keras:

1. Tentukan prioritas kerja

Ketidakpuasan Anda terhadap pekerjaan seringkali membuat Anda bekerja terlalu keras hingga kelelahan. Sebelum mulai bekerja, sebaiknya benahi meja kerja Anda, seperti memberi label pada setiap dokumen dan buang file yang tak penting.
Tentukan prioritas tugas dan proyek Anda. Jika butuh bantuan, jangan sungkan untuk memintanya pada rekan kerja.

2. Jangan makan siang di meja kerja
Bintang pengharagaan tak pernah jatuh pada para workaholic yang jarang beranjak dari meja kerjanya bahkan saat harus. Anda mungkin bekerja keras demi naik jabatan , tapi mendatangkan risiko bagi kesehatan pribadi bukan keputusan yang bijak.
Mengistirahatkan pikiran dan tubuh sangat penting. Cobalah untuk keluar di jam makan siang dan hindari makan siang di meja kerja.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post