Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Gimana Sie Membuat Pasangan Orgasme Dengan Cepat???
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

5 Cara Membuat Wanita Orgasme- Peneliti seksual wanita mengatakan bahwa 70% wanita sangat membutuhkan paling sedikit beberapa rangsangan pada klitorisnya agar mendapatkan orgasmenya. Klitoris adalah salah satu bagian paling peka dari anatomi organ seksual. Klitoris sama dengan kepala penis pada pria,  wanita mengharapkan orgasmenya tanpa merangsang klitorisnya sama saja dengan  anda mengharapkan ejakulasi tanpa ada gesekan pada kepala penis anda. Mungkin saja wanita itu mendapatkan orgasmenya namun pastinya membutuhkan
waktu yang cukup lebih lama . Jadi anda harus merangsang klitorinya terlebih dahulu agar wanita anda cepat terjadi orgsame atau anda bisa mengikuti cara sebagai berikut :



1.Carilah posisi yang nyaman yang dimana saat melakukan penetrasi anda pun bisa menstimulasi klitoris si dia. Misalnya dengan cara doggy style, ketika penis anda melakukan penetrasi maka tangan anda secara bebas bergerak liar di area klitorisnya.

2. Gaya pendeta atau gaya konservatif ini adalah gaya yang dianggap kurang efektif membuat wanita langsung terorgasme karena hal ini dapat membuat wanita tidak mengalami stimulasi secara langsung.
Terkadang, tulang kemaluan pria memang bisa menggosok klitoris, namun posisi ini juga membuat klitoris wanita tertarik ke dalam selama seks berlangsung.

3. Wanita bisa mencapai orgasme sama cepatnya dengan pria jika merek sedang menstrubasi. Jadi,biarkanlah wanita itu bermenstrubasi atau memainkan klitorisnya, ketika anda sedang melakukan penetrasi. Tentunya wanita akan tahu apa yang diinginkannya.

4. Wanita merasa bahwa merangsang klitoris sambil melakukan hubungan seks adalah hal yang tidak wajar, maka dari itu lakukanlah foreplay di mana anda bisa foks pada klitorisnya, Konon, Lidah adalah senjata terbaik yang dapat memenstimulasi klitoris.

5. Karena itu, cobalah anda cari cara atau posisi terbaik, dimana anda bisa melakukan penetrasi sambil penis anda bisa menstimulasi klitorisnya, atau biarlah wanita itu mengambil alih dengan melakukan woman on top.
ada dua keuntungan dengan cara ini, yaitu pertama faktos psikis, di mana wanita itu merasa lebih berkuasa dan mampu mengunci tubuh pria atau pasangannya.
keuntungan kedua yaitu wanita itu akan mencari cara agar klitorisnya mendapatkan stimulasi. Gabungan antara psikis dan fisik ini biasanya membuat wanita itu lebih
liar dan mudah meraih orgasme nya dengan cepat.

Nah, mungkin cara diatas dapat membantu anda untuk membuat atau meningkatkan pasangan anda agar cepat mendapatkan orgasme nya. Baca juga artikel berikut ini agar pasangan anda mudah terangsang

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post