Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Hindarilah Cowok Yang Suka PHP Berikut Ini
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

5 Ciri-ciri Cowok Yang Suka PHP Cewek- PHP atau pemberi harapan palsu ini adalah hal yang harus dan sangat penting untuk diperhatikan karena tidak semua pria mereka berhubungan secara serius dengan perasaan mereka, siapa tahu saja dia hanya memanfaatkan anda atau hanya suka PHP.in kepad semua cewek, siapa yang mau kan di php.in oleh pria bahkan lebih sakitnya lagi ketika kita sudah serius dengan pria tersebut eh pria tersebut malah becanda  berhubungan dengan anda atau hanya php.in anda itu yg lebih sakitnya lagi, oleh karena itu untuk menanggulangi hal itu terjadi maka saya akan memberitahukan
5 ciri cowok yang suka PHP cewek :


1. Perhatian ke Semua Wanita
Perhatian ke semua wanita artinya disini adalah si dia lebih suka dekat dengan banyak wanita, dan sangat akrab sekali kepada semua wanita yang berada didekatnya, maka jangan heran jika dia banyak teman wanita baik itu sosial media maupun dalam pergaulan sehari-hari.

2. Pandai Merayu
Cowok yang suka php.in cewek yaitu dia pandai merayu, dan kata-katanya itu terasa manis di bibir, sehingga dia mudah sekali akrab dengan para wanita di dekatnya. Dan para wanita pun gampang tertarik pada kepriadiannya yang menyenangkan.

3. Sikapnya Suka Berubah-ubah
Sikapnya suka berubah-ubah. Kadang-kadang, dia terlihat sangat perhatian, tetapi suatu ketika dia juga bisa menjadi cuek setengah mati. Itu dikarenakan dia memang tidak serius pada perasaannya, dan dia pun hanya ingin mempermainkan perasaan wanita yang suka padanya.

4.Tidak Mau Pacaran
Biasanya cowok yang php ceweknya dia memilih tidak mau pacaran, kenapa ? karena dia lebih nyaman berada dengan banyak perempuan didekatnya, karena dia ingin bersenang-senang dengan para wanita yang suka padanya. Dan setiap kali ditanya tentang status hubungan dia selalu berusaha untuk mengelak dan mengatakan bahwa dia merasa belum siap untuk berhubungan secara serius.

5. Kadang menghubungi, kadang tidak
Cowok yang suka php dia menghubungi Anda secara musiman atau hanya pada waktu tertentu saja. Adakalanya, dia mendekati Anda secara terus-menerus selama beberapa hari dan minggu. Namun, ada pula saat di mana dia sama sekali berhenti menghubungi Anda.


Nah, itulah 5 ciri-ciri cowok yang php cewek. Jadi anda harus lebih berhati-hati memlihi cowok, tidak hanya ketampanan nya saja yang harus anda cari, tetapi hatinya juga toh kalo udah di php.in sama cowok juga anda akan sangat sakit hati kan.Mangkannya harus lebih berhati ya...



Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post