Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Kenalilah Tipe-Tipe Cewek Yang Belum Pernah Pacaran Berikut Ini
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

5 Ciri-Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran- Tujuan pacaran menurut saya yaitu sebagai penyemangat hidup, pelengkap hidup karena pacaran adalah hal yang dapat memotivasi hidup kita menjadi lebih baik itu juga kalo pasangan kitanya baik, berbeda dengan pacaran dengan tujuan tertentu demi memuaskan khasrat atau hawa nafsu semata. berpacaran adaah ketertarikan kita terhadap lawan jenis dan untuk mengisi ruang hati yang kosong atau cara untuk mengenal lawan jenis jauh lebih dekat lagi, bahkan bisa  sampai ke pelaminan. Tapi dibalik dari semua itu anehnya ada beberapa dari kita yang belum pernah pacaran entah apapun itu alasannya yang pasti dia mempunyai maksud dan tujuan yang lain.
Berikut adalah 5 Ciri-ciri Orang yang belum pernah pacaran :

5 Ciri-Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran
1. Malu-malu, Gugup dan Ragu dihadapan Lawan Jenis
Orang yang belum mengenal pacaran biasanya akan malu-malu dan gugup terhadap lawan jenis, bahkan memiliki sikap cuek dan tidak peduli terhadap percintaan.Mungkin bisa saja
karena dia tidak percaya diri karena belum pernah melakukan pendekatan kepada seseorang .
Selain itu orang yang belum pernah pacaran akan terlihat kelakuannya jika dihadapan yang dia sukai, disaat berdekatan dia akan salah tingkah dan kaku saat berinteraksi.

2. Berpenampilan apa adanya
Ciri-ciri yang selanjutnya yaitu berpenampilan apa adanya bahkan tidak mengikuti gaya tren masa ke masa.
Tidak perduli terhadap pandangan lawan jenis terhadapnya itu seperti apa , dari gaya rambur, gaya berpakaian, dan cara berdandan yang tidak modis
hal ini terjadi karena dia belum mengalami masa kasaran. Sedangkan anda tau sendiri masa kasaran itu adalah masa dimana kita mencoba untuk menjadi terlihat sempurna di mata lawan jenis.

3. Tidak Bersosialisasi
Tidak bersosialisasi artinya kurang pergaulan tidak berbaur karena malu terhadap lawan jenis sehingga mengakibatkan anda tidak mengenal arti percintaan.
Kebanyakan dirumah atau sibuk, beraktivitas sendiri membuat anda lupa tentang cinta, dan terlalu banyak menghayal tetapi takut untuk berbuat.

4. Cuek Dihadapan Namun Heboh Dibelakang
Maksudnya adalah saat dia berkomunikasi melalui media akun facebook atau sms dia terlihat memukau dan mempunyai seribu kata-kata yang membuat orang tertarik. Namun di saat sudah berjumpa atau sedang menelfon dia sangat berbeda dari perbincangan dan canggung. Saat bertatapan muka langsung dia kehilangan seribu kata dan hanya terdiam karena malu dan takut, Hal itu dikarena kan dia adalah orang yang belum pernah pacaran sehingga tidak mengerti harus berbuat apa.

5. Tidak Pernah Berbicara Soal Cinta atau Curhat
Karena tidak pernah pacaran jadi maklum saja dia enggan untuk berbicara dan curhat soal percintaan, paling tidak dia hanya bisa mengatakan kamu cantik, kamu lucu, kamu menarik, kamu manis.
hanya seperti itu.

Nah itulah 5 ciri-ciri orang yang belum pernah pacaran, jadi kalo anda melihat ada orang dengan ciri-ciri sama seperti diatas, maka anda tidak usah heran melakukan pendekatan dengan dia agak membosankan
karena dia belum tahu harus bagaimana, karena dia belum pernah pacaran.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post