Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » laga Fenomenal Dan Unik Antara Swansea City vs Chelsea
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Inilah Fakta Yang Belum BAnyak Di ketahui Oleh Sporter  Swansea City vs Chelsea

Di kubu Swansea City, gelandang kreatif Jonjo Shelvey absen bermain selama empat pertandingan karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Liverpool. Jefferson Montero juga tak dapat bermain akibat cedera hamstring.

Chelsea berhadapan melawan Swansea City pada partai lanjutan Liga Premier Inggris. Berikut data dan fakta menarik laga Swansea City vs Chelsea.



Pekan ke-22 Liga Premier Inggris musim 2014/2015 dijalani Chelsea dengan bertandang ke markas Swansea City, Liberty Stadium, Sabtu (17/1/2015) malam WIB.

Kedua tim saat ini berjarak cukup jauh di papan klasemen. Chelsea menghuni posisi pucuk dengan raihan 49 angka, unggul dua poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Sementara, Swansea berada di peringkat kesembilan dengan 30 poin.

Chelsea pada pertandingan nanti tak bisa diperkuat kiper utamanya, Thiabut Courtois, yang mengalami cedera jari. Posisi mistar gawang utama akan diisi oleh Petr Cech.

Kekuatan lini pertahanan Chelsea juga dipastikan berkurang karena Cesar Azpilicueta absen bermain akibat cedera pangkal paha. Posisinya akan digantikan oleh Filipe Luiz.



Data & Fakta Laga Swansea City vs Chelsea:

1. Dua gol yang dicetak Swansea dalam kekalahan atas Chelsea pada pertemuan pertama di Stamford Bridge musim ini, sekaligus mengakhiri puasa gol Swansea atas Chelsea pada empat pertemuan di semua kompetisi.

2. Chelsea tak pernah kalah dari Swansea pada tujuh pertemuan terakhir di Premier League, dengan lima kemenangan dan dua imbang.

3. Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga tandang terakhir di Premier League, menelan dua kekalahan dan dua imbang.

4. Cesc Fabregas merajai daftar pencetak assists, dengan torehan 14 assists di Premier League.

5. Sejauh ini hanya ada satu tim yang gagal dibobol Chelsea di Premier League, yaitu Sunderland.

6. Tercatat ada 14 tembakan yang membentur gawang Swansea di Premier League musim ini, paling banyak diantara tim-tim lain.

7. Chelsea memiliki rasio gol terbaik di Premier League. 50.4% dari total tembakan Chelsea berbuah gol.

8. Swansea tidak pernah gagal mencetak gol pada 11 laga terakhirnya di Premier League.

9. Dari total 19 kebobolan Chelsea, 16 diantaranya tercipta pada laga tandang.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post