Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » » mempromosikan kehidupan di pedesaan Ala Negara Australia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Peter Bailey dari Yayasan Pembangunan Regional mengatakan banyak warga Sydney yang sudah mengetahui hal-hal yang baik dari apa yang ditawarkan kehidupan pedalaman, tetapi mereka tidak tahu harus mulai dari mana.

Mungkin Anda merasa jenuh tinggal di perkotaan yang selalu sibuk dan dikejar waktu. Ada cara unik dari negara bagian New South Wales, yang mempromosikan kehidupan di pedesaan.

Sydney sudah 11 tahun menggelar pameran pedesaan atau Country Expo. Dalam pameran ini ditampilkan sejumlah aspek dari kehidupan di kawasan pedalaman di negara bagian New South Wales (NSW).



Antusias warga pun cukup banyak, terlihat dari jumlah pengunjung yang datang ke pameran. Bahkan kini sudah ada situs khusus bagi mereka yang ingin tinggal di pedesaan dan mencari rumah baru.
Situs Countrynsw menyediakan informasi yang lengkap soal kawasan pedesaan, termasuk fakta dan data terbaru, informasi pekerjaan, bagi mereka yang berniat pindah ke pedalaman.

"Pertanyaan pertama yang sering diajukan saat datang ke pameran adalah, apakah saya bisa mendapat pekerjaan?" ujar Peter. "Ada juga pertanyaan seperti biaya hidup, harga rumah, jenis sekolah."
Warga kota biasanya memiliki penilaian yang salah soal pedalaman, misalnya tingkat kejahatan, kehidupan yang membosankan, kurangnya pelayanan.
"Tapi harga perumahan sangat bagus, pekerjaan yang juga bagus, komunitas juga sangat peduli, dilengkapi dengan kemudahan berpergian, dan lingkungan yang sehat," kata Peter.
"Bagi warga Sydney yang mungkin tidak mampu membeli rumah atau terjebak kemacetan, ini adalah sebuah pilihan."

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post