Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Tip Memilih Sabun Mandi yang Cocok Bagi Kulit
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Jika ada jerawat yang muncul di tubuh seperti leher dan punggung, itu artinya Anda harus mengganti dengan sabun baru. Gunakan sabun yang dapat memberantas jerawat di tubuh Anda.


Tip Memilih Sabun Mandi yang Cocok Bagi Kulit
Mandi merupakan kebutuhan manusia yang wajib dilakukan setiap harinya. Mandi tak hanya berguna untuk membersihkan badan, namun bermanfaat juga bagi kesehatan Anda.

Mandi yang baik dan sehat yaitu dengan menggunakan sabun. Namun dalam memilih sabun mandi, Anda juga perlu teliti, sebab jika salah pilih justru dapat merusak kulit Anda.

Memilih sabun yang pas dan sesuai dengan kebutuhan kulit Anda merupakan langkah awal untuk memperoleh kulit yang tidak hanya sehat tetapi juga cantik dan lembut.

Jika Anda memiliki kulit kering, maka pilihlah sabun yang dapat melembabkan kulit. Gunakan sabun yang memiliki kadar vitamin E tinggi atau berbahan dasar minyak biji bunga matahari, ini merupakan pilihan yang tepat untuk melembabkan kulit Anda. Pilihan lainnya, Anda dapat menggunakan sabun yang mengandung susu.

Sabun mandi yang mengandung salicylic atau glycolic acid mungkin pilihan yang baik untuk kulit Anda. Bahan ini dapat membantu proses pengelupasan kulit mati yang ditimbulkan oleh jerawat.

Mandi dengan air yang sangat panas dan sabun yang keras dapat mengupas kelembaban kulit alaminya. Di musim hujan ini, pilih pelembab kulit yang mampu menjaga kelembaban dan kelenturan kulit Anda.

Sebaiknya hindari mandi air panas selama lebih dari 10 menit, akan lebih baik bila Anda menggunakan air hangat.

Jika kulit Anda sangat kering, gunakan pembersih bebas sabun. (Ningtriasih / Times of India).

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post