Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Kate Middelton Pakai Anting Buatan Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Anting-anting dengan nama Lolita itu tampak matching dengan baju sutera warna cokelat yang dipakainya.

Kate Middelton Pakai Anting Buatan Indonesia
Penampilan Kate Middelton selalu menjadi perhatian publik. Gaya istri Pangeran William itu sederhana namun terlihat modis dan anggun. Tak heran, aksesoris atau pakaian yang dipakainya selalu menjadi tren.

Salah satu hal baru yang kini menjadi tren dari Kate adalah anting-anting panjang yang dikenakannya saat mengunjungi acara amal di London.

Mirabelle Jewellery, tempat di mana Kate membeli anting-anting itu mengaku sangat bangga, karena aksesoris mereka dikenakan oleh seorang bangsawan yang cantik.

"Anting-anting itu sangat spesial untuk alasan yang lain dan sangat terkenal setelah dipakai Kate. Bahkan sekarang sudah terjual habis," kata Veronique Henry, pemilik Mirabelle Jewellery.
"Yang menjadi spesial dari anting-anting yang dipakai Kate itu adalah karena dibuat perajin di sebuah desa di Indonesia."

Veronique menambahkan anting-anting itu dibuat oleh sebuah keluarga. "Jadi semua, mulai dari sepupu hingga bibi saling tolong-menolong membuatnya."

Dan, keluarga itu terkejut saat anting-anting buatan mereka dipakai oleh Puteri Kerajaan Inggris.
"Saya memberitahu mereka pada hari Jumat dan mereka sangat senang, menakjubkan," kata Veronique sambil menambahkan permintaan terhadap anting-anting itu kini meningkat tajam.
(Sumber: womansday.co.nz)

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com




About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post