Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » Satchy berhijab berprofesi sebagai DJ
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Satchy selalu berusaha untuk tersenyum menghadapi komentar negatif tentangnya. Karena semua diawali dengan niat baik.

Satchy berhijab berprofesi sebagai DJ
Mengubah paradigma orang-orang tentang profesi Disk Jockey (DJ) diakui DJ cantik Satchy bukanlah hal yang mudah. Wanita kelahiran Bogor 22 Juni 1983 ini masih terus dihujani komentar yang tidak menyenangkan.

Terlebih di saat dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab. Pemilik nama Dewi 'Satchy' Yunita Mulyaningsih ini mengaku sedih. Namun dara cantik yang segera naik ke pelaminan ini tidak kecil hati.

"Sedih sekali kalau ada yang beranggapan miring soal saya yang berhijab berprofesi sebagai DJ. Memang tidak mudah mengubah paradigma orang. Selalu menilai profesi itu buruk, menurut saya jangan menyamaratakan seperti itu," tutur Satchy saat berbincang dengan Dream.co.id, Jumat 23 Januari 2015.

Sekarang, kata Satchy, yang terpenting adalah berusaha dicintai dan dekat dengan Allah. Salah satu caranya dengan menutup aurat.

"Dan tidak menghiraukan orang yang mengatakan ini hanya topeng. Allah dan keluarga yang membuat saya kuat," tutur putri kedua dari dua bersaudara pasangan Hadi Mulyono dan Dahlia ini.
Wanita yang tidak menerima tawaran kerja di klub malam ini mengaku, berhijab membuatnya lebih tenang dan nyaman. Terlebih sekarang lebih sering memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar mendalami tentang Islam.

"Aku semakin nyaman dan tenang. Semua orang jadi semakin peduli. Alhamdulillah rezeki masih mengalir. Saya tidak menerima tawaran bermain di klub malam sudah sejak 2010. Jadi lebih main di event yang positif jauh dari atribut dunia malam," tuturnya

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan terima kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post