Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » » » Apa Yang Anda Lakukan JIka Pacar Anda Nuntut Hubungan Sex??
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Apa Yang Anda Lakukan JIka Pacar Anda Nuntut Hubungan Sex??
 
Apa Yang Anda Lakukan JIka Pacar Anda Nuntut Hubungan Sex??
Apa Yang Anda Lakukan JIka Pacar Anda Nuntut Hubungan Sex??

Melakukan hubungan seksual baru boleh dilakukan ketika sudah terikat sebagai suami istri yang sah. Namun kini, mulai ditemukan fenomena lelaki yang meminta kekasih berhubungan seksual.
Menanggapi hal ini psikolog seksual, Zoya Amirin memaparkan bahwa lelaki yang baik adalah lelaki yang tidak menuntut hubungan seksual. "Rasa cinta dapat mengalahkan rasa seksual," tuturnya dalam video Sexpedia Liputan6.com.


Video Sexpedia ini pun berhasil menjadi terpopuler di Health-Liputan6.com edisi Minggu, 15/3/2015. Selain itu, ada beberapa hal lain yang berhasil jadi Top 5 Health-Liputan6.com, diantaranya:

1. Sexpedia: Pacar Tuntut Hubungan Seksual?
Bagaimana menghadapi pacar yang menuntut hubungan seksual? Simak jawaban Psikolog Seksual Zoya Amirin di program Sexpedia, Minggu (15/3/2015).

2. Bahaya Kematian Akibat Vitamin D
Peneliti selalu menekankan bahwa kekurangan vitamin D dapat menyebabkan peningkatan risiko kematian akibat penyakit jantung dan stroke. Namun, baru-baru ini, mereka mengusulkan agar kadar Vitamin D dalam darah tidak tinggi maupun rendah.

3. Daftar Vitamin Penting bagi Pria Usia Lebih dari 40 Tahun
Kebutuhan tubuh terus berubah seiring bertambahnya usia. Hal ini pun berlaku bagi laki-laki yang usianya telah mencapai lebih dari 40 tahun. Untuk mempertahankan kesehatan tubuhnya, ada beberapa vitamin yang harus diperhatikan untuk sering dikonsumsi.

4. 11 Tips Supaya Terhindar dari Insomnia
Sejumlah cara dianjurkan untuk dilakukan oleh siapa saja agar terhindar insomnia. Mengingat bahwa tidur adalah pekerjaan paling mudah, tak seharusnya Anda atau siapa saja mengalami insomnia.

5. Asuransi Langsung Aktif Tanpa Perlu Menunggu
Memiliki asuransi sama pentingnya dengan menjalankan gaya hidup sehat. Kesadaran untuk memiliki asuransi memang cukup tinggi. Namun, ada juga kalangan yang masih enggan berasuransi dengan alasan terlalu membebani, entah itu karena proses pembelian polis yang rumit atau masa aktif polis yang dirasa cukup lama. 

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post