Select Menu
Powered by Blogger.

Entri Populer

Translate

» » Tirulah gaya menabung orang kaya ini
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tirulah gaya menabung orang kaya ini
 
Tirulah gaya menabung orang kaya ini
Tirulah gaya menabung orang kaya ini

New York - Hampir tak ada satupun orang yang enggan memiliki uang. Bahkan orang kaya masih rajin menabung demi menimbun lebih banyak uang dari jumlah yang telah dimiliki.

Melansir laman Lifehack.org, Senin (16/3/2015), jangan salah, orang kaya juga ternyata masih senang menabung meski hartanya telah berlimpah. Sayangnya, banyak orang biasa yang justru sulit sekali menabung demi kesuksesannya.
Padahal, setidaknya Anda menyisihkan 10 persen dari gaji Anda setiap bulan sebagai tabungan. Lebih mudah, berikut lima cara orang kaya menabung dan bisa Anda tiru:

1. Hati-hati dengan pengeluaran kecil
Kebanyakan orang selalu berhati-hati dalam membuat investasi besar dan pembelian dengan angka besar. Tapi pada saat yang sama, Anda justru boros dalam membeli barang-barang berharga rendah.
Kebalikan dari orang pada umumnya, orang kaya lebih berhati-hati saat membeli barang dengan harga murah. Mereka menyadari jumlahnya dapat terus membengkak dan membuatnya menjadi tak bisa menabung.

2. Fokus pada masa depan
Sangat mudah menghabiskan uang untuk mendapatkan sesuatu yang disuka. Tapi pada akhirnya, Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk kebutuhan krusial tak peduli berapapun pendapatan Anda.
Itulah mengapa Anda harus fokus pada masa depan dan mulai mengurangi pengeluaran untuk berbagai barang yang tidak perlu. Ingat, Anda bisa muda tanpa uang, tapi tak bisa tua tanpanya.

Terimah kasih telah berkunjung ke blog kami dan semoga article ini bermanfaat

Good Luck Dan tetimah kasih berkunjung ke blog : http://gaknyangkah.blogspot.com/
 

About MUSIC ZZ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post